Novel TAT Duel Fantasy AT Press Jabodetabek

Novel TAT Duel Fantasy AT Press Jabodetabek

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul: Sakaelra
Harga: 50.000 (Harga PO)
Nama Penulis: Yuka Yoshioka
ISBN: 978-602-0745-53-4
Tebal Halaman: 138 Halaman
Penerbit: AT Press Jabodetabek
Kontak Pemesanan: 087781776837 (WA) atau bisa inbox penulis di Yuyun Sukarsih
Format Pemesanan: SE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-JUMLAH PESANAN-NO.HP




Blurb :
Orang tua Saka dituduh sebagai tersangka pembunuhan mandor. Melihat orang tuanya yang bekerja keras demi melindungi hutan agar tidak jatuh ke tangan orang yang salah tetapi malah difitnah, Saka tidak bisa diam. Saka meminta tolong kepada teman-temannya yaitu bangsa burung untuk menyelidiki kasus itu dan mencari cara untuk menyelamatkan hutan kembali.
Elra, sahabat Saka, ternyata juga ikut terlibat dalam kasus ini. Gadis yang bisa berbicara dengan herpetofauna ini membasmi satwa liar yang ada di hutan menggunakan ular peliharaannya. Kejadian tak terduga itu membawa Saka dan Elra pada banyak masalah. Bisakah Saka menghentikan Elra? Bisakah Saka menyelamatkan hutan dan juga orang tuanya?

Judul: Negeri Paloh
Harga: 63.000 (Harga PO)
Nama penulis: Bintu Halil
ISBN: 978-602-0745-50
-3
Tebal Halaman: 202 Halaman
Penerbit: AT Press Jabodetabek
Kontak Pemesanan: 087781776837 (WA) atau bisa inbox penulis di Bintu Halil
Format Pemesanan: NP-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-JUMLAH PESANAN-NO. HP

 Blurb:
Game Monster di bulan November tahun 2018 ini akan menjadi permainan yang paling ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Kabarnya, monster-monster
yang akan mereka lawan beragam bentuk dan kekuatannya. Jadi, bagi yang tidak memiliki kekuatan ekstra, lebih baik mundur saja. Permainan ini benar-benar mengorbankan nyawa.
Kalau bukan karena perintah Agam—guru tertinggi di Aldebaran School—Rean, Aksa dan Nazalia tidak akan mungkin mengikuti permainan mengerikan itu. Apalagi Lamish Yazidi School adalah sekolah sihir yang menjadi saingan, bahkan musuh bagi sekolah mereka.
Ada misi yang diberikan Agam untuk mereka selama mengikuti permainan itu. Yaitu menemukan penerus roh suci yang ada di pulau Papua.
Akankah petualangan mereka membuahkan hasil? Atau justru membahayakan nyawa karena berbagai tantangan yang menghadang.

0 Reviews