Home » , , » Novel Lomba Sweek AT Press Solo

Novel Lomba Sweek AT Press Solo

Written By . on Senin, 18 Maret 2019 | Maret 18, 2019


Judul : Teka-teki Surat Merah (Winner #ATPressSoloProjectFiction)
Penulis : Aiyu A Gaara
Tebal buku : 106 hal
Penerbit : AT Press Solo
Harga: 60 k (belum ongkir)

Info pemesanan
Ketik: TTSM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Aiyu A Gaara.


Blurb :

Tak pernah terlintas di pikiran Arshadevi bahwa ia akan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang menghebohkan kota beberapa waktu belakangan ini.
Ia mulai menggali hal-hal yang berkaitan dengan pembunuhan beberapa gadis. Dibantu Kanza, ia menemukan satu ciri pembunuh. Surat beramplop merah yang sengaja diletakkan di rumah korban. Surat itu berisikan pesan cinta yang ditulis dengan tinta merah, dan diakhiri dengan cap bibir.
Namun, siapa sangka jika pembunuh adalah orang terdekatnya. Arsha terlambat mengetahui, dan pada saat itu, surat merah telah tergeletak di ranjang tempat tidurnya.



Judul: Anchorage Bar
Penulis: Yandi Asd
Harga: rp 60.000 (harga masa PO)
Tebal: 168 halaman
Pemesanan silakan klik link https://bit.ly/2yx0g1A atau hubungi facebook AT Press Solo

Blurb: 


Dulu, aku tak semewah seperti sekarang. Kedinginan, kesepian, serta sedikit makanan dan minuman, sudah kulewati berbulan-bulan lamanya. Pertemuanku dengan seorang pria paruh baya yang kupanggil Mr. Bruz membuatku bergelung nyaman di antara beludu dosa. Orang-orang menyebutnya Anchorage Bar, tempat aku melampiaskan kegundahan hidupku di salah satu kota di negara bagian Alaska.

Akan tetapi, di saat aku sudah bergelimang kenyamanan bekerja di bar tersebut, tiba-tiba saja kasus mengenaskan terjadi, salah satunya pembunuhan pelanggan. Satu per satu bahkan hampir sepuluh sampai dua puluh pelanggan, baik pria maupun wanita, tewas setiap bulannya. Mr. Bruz sebagai pemilik bar cuek saja, tetapi pembunuhan pelanggan malah semakin menjadi-jadi.

Apa yang aku lakukan untuk meredam semua kekacauan ini?


Judul : Paradoks Waktu
Penulis : Momoy
Tebal buku : 149 hal
Penerbit : AT Press Solo
Harga: 65k (belum ongkir)

Info pemesanan
Ketik: PW-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Momoy.

Blurb :

Di hadapanku, terpampang sebuah monitor besar pada sebuah menara tinggi. Menampilkan program-program berita terkini di kota ini. Namun, pandanganku teralihkan pada waktu dan tanggal yang terpampang, aku bergeming tak percaya. Mataku membelalak dengan kemustahilan yang terjadi.
1 Januari 2050. Kau bercanda? Hei, aku bermimpi, kan? Ini tidak nyata, kan? Mustahil!
Faktanya aku tidak sedang bermimpi setelah beberapa kali mencubit pipiku sendiri. Terasa sakit, ini merupakan kenyataan. Aku kini berada di tahun 2050. Kedua mataku mengedar ke sekeliling, menyelidiki akan keanehan yang terjadi.

Dengan membeli buku ini berarti ikut menyumbang korban sebesar 5000 rupiah. Ayo order sekarang. Kapan lagi beli buku sekaligus beramal?


Judul: Agni
Penulis: Rish
Harga : 79.000
Pemesanan bisa langsung klik link http://bit.ly/PONovelAgni
Blurb:
Berkembangnya kekuatan murni Klan Agni justru membawa petaka untuk ketiga klan elemen lainnya. Sebelum Dunia Spirit hancur, Para Pemilik Kekuatan berhasil membuka portal Dunia Paralel dan menyelamatkan kaumnya. Kehidupan baru dimulai, di bawah pemerintahan Sang Pemilik Kekuatan terpilih, Agni berhasil bangkit.
“Amyntas akan datang dari Klan Agni. Dia membawa anugerah sekaligus bencana! Energi sinar merah telah bercampur dalam kemurniannya!”
Ramalan terbukti. Seorang Bayi lahir bersamaan dengan pemberontakan orang terdekat yang tak terduga. Tak ada cara lain untuk menyelamatkan Sang Pewaris, Bayi tak berdosa itu disembunyikan keluar ke Dunia Paralel, Bhumi. Dia harus menjalani kehidupan manusia biasa. Akankah dia selamat dan kembali ke Dunia Agni? Bisakah dia membebaskan Agni dari kekuasaan tirani? Mungkinkah dia memenuhi takdir sebagai Amyntas untuk melindungi semesta?
“Sebuah Cahaya juga terlahir dari Bara Api”

SHARE

About .

0 komentar :

Posting Komentar