Home » , , » Novel Lomba Fantasy AT Press Lombok

Novel Lomba Fantasy AT Press Lombok

Written By . on Senin, 18 Maret 2019 | Maret 18, 2019



 Judul: Harta Kaitu
Harga: Rp68.000
Penulis: Sahrial Pratama
Penerbit: AT Press Lombok
Kontak pemesanan: Bisa melalui akun Fb AT Press Lombok. Atau bisa melalui akun Fb Sahrial Pratama selaku penulis.
Format Pemesanan: Ketik: HK_Nama Lengkap_Alamat Lengkap_NoHp_Jumlah Pesanan. Kirim ke WA: 085903153361


Blurb:
Demi mengganti rugi roti yang telah dicurinya dan untuk membantu kebutuhan keluarga, Asher menerima tawaran Fabio. Bersama dengan seorang pesuruh Fabio bernama Vittor, ketiganya menuju Pegunungan Kaitu. Meski beranggapan harta Kaitu hanyalah mitos, Asher tetap mengikuti ke mana Fabio pergi demi bayaran yang dijanjikan. Hingga tengah perjalanan, Asher menyadari kalau pilihannya adalah sebuah kesalahan.
Perjalanan menuju pegunungan Kaitu ternyata sangat berbahaya, terutama setelah ia mengetahui kalau ada sosok Sang Kegelapan yang mengikuti mereka. Ditambah lagi ramalan menakutkan yang dibacakan seorang gadis peramal bernama Aryana, membuat Asher sadar tidak seharusnya ia menerima tawaran Fabio.
Bagaimanakah nasib Asher, Fabio, dan Vittor? Apakah mereka akan berhasil mendapatkan harta kaitu?

Judul: The Legend Of Jitabsara
Harga: Rp65.000 (Harga PO)
Penulis: Sika Indriyawati
Penerbit: At Press Lombok
Kontak pemesanan: Bisa melalui akun Fb AT Press Lombok atau bisa melalui akun fb Sika Indry selaku penulis.


Format Pemesanan: TLOJ_Nama Lengkap_Alamat Lengkap_NoHp_Jumlah Pesanan. Kirim ke WA: 085903153361


Blurb:

Kresna Narayana tidak pernah menyangka bahwa akhirnya ia harus pergi ke Jogja untuk tinggal bersama Bapaknya. Kehidupan Jakarta dan Jogja tentu sangat berbeda. Terlebih, kenyataan tentang profesi bapaknya sebagai dalang membuat Kresna harus terbiasa dengan segala hal yang berhubungan dengan pertunjukan wayang.
Suatu hari, ia dipertemukan dengan Naraya. Teman sekolah yang terus meracau bahwa kakaknya masuk ke pethi wayang Bapak Kresna dan menghilang. Ia terus merengek pada Kresna untuk membawanya masuk ke pethi wayang itu. Kresna sempat berpikir bahwa Naraya aneh. Namun, saat melihat Mas Blankon keluar masuk pethi wayang dengan berubah wujud seperti monster, Kresna mulai memercayai Naraya. Petualangan Kresna dan Naraya dalam dunia di balik pethi wayang pun dimulai.
Ke dunia manakah pethi wayang itu membawa keduanya pergi? Dapatkah Kresna dan Naraya menemukan orang yang mereka cari? Akankah Kresna dan Naraya dapat menyelesaikan misi mereka dan kembali ke dunia nyata? Dan siapakah Mas Blankon?



Judul : Afeksi Filantropi
Harga :Rp55.000 (Harga PO)
Penulis: Gusti Riant
Penerbit: At Press Lombok

Kontak Pemesanan: Bisa melaui akun At Press Lombok atau melalui fb Gusti Riant selaku penulis


Format Pemesanan: Afeksi Filantropi_Nama Lengkap_Alamat Lengkap_NoHp_Jumlah Pesanan. Kirim ke WA: 085903153361

Blurb:

Apa yang bisa kau lakukan, ketika orang yang kau cintai pergi di depan matamu dan tak akan pernah kembali lagi? Sedangkan kau hanya menatapnya tanpa bisa melakukan apa pun. Secara perlahan, kau mengingat kembali kenangan-kenangan yang telah dilalui. Hari-hari yang kalian habiskan berdua, musim-musim berganti yang disaksikan, dan tahun-tahun bertukar yang telah dilalui.
Apakah kau sanggup melupakan kenangan yang telah ditorehkan? Menghapusnya, mengubur dalam-dalam, lalu melupakannya secara perlahan. Atau, kau akan tetap mengingatnya? Merawatnya? Membiarkan kenangan itu tumbuh di hatimu?
Kadang, sebuah kenangan bisa melekat dalam hati dan memberikan rasa sakit. Tapi, kau tetap menyimpan kenangan itu, ‘kan? Meski tahu hanya rasa sakit yang didapat, karena kau tahu bahwa kenangan itu sangat berharga bila dibiarkan lalu begitu saja?
SHARE

About .

0 komentar :

Posting Komentar