New Antology's

New Antology's

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 




Judul: Mari Bercerita

Penulis: Lalita Zahran Ramadhani, dkk

Kategori: Kumpulan Cerita Anak

Penerbit: AT Press Lombok

Harga: Rp65.000 (normal)

             Rp60.000 (PO)

Blurb

Dulu ada seekor kancil dan monyet. Mereka berdua adalah teman baik. Mereka sering bermain bersama. Mereka mandi ke sungai, main ke hutan, dan mencari makanan bersama. Suatu ketika, mereka mencari buah pisang ke dalam hutan. Mereka sangat senang saat menemukan pisang yang matang. Kancil dan monyet memakannya bersama.


Tiba-tiba, seekor singa datang. Singa mengejar keduanya. Karena lelah berlari, kancil dan monyet malah berbalik melawan. Karena kecerdikan kancil dan kelincahan monyet, mereka akhirnya berhasil mengalahkan singa. 



Testimoni Pembaca 


Membaca buku ini mengingatkan saya kepada masa kecil yang penuh kenangan. Ada banyak kisah dan perjalanan sederhana, tapi sangat berkesan dan selalu teringat. Buku ini sangat cocok dibaca untuk anak-anak karena bisa membangkitkan semangat bercerita. Sangat bagus juga dibaca oleh pendidik agar terus berupaya mengembangkan bakat minat anak di bidang literasi. 

(Bintu Halil, penulis Negeri Paloh dan Mengeja Kerapuhan)


Format Pemesanan

MARI BERCERITA-Nama-Alamat-No Hp


#atpresslombok #showupyourdreamsandmakeithappen #bukumaribercerita



Judul: 27 Mitos Mistis Nusantara
Penulis: Ari Keling, dkk
Harga: 89k (PO), 99k (normal)


Blurb:

Di Indonesia banyak sekali mitos berbau hal mistis. Di antaranya:

-Mitos menjelang Magrib
-Mitos terowongan harus membunyikan klakson 
-Mitos rumah tusuk sate
-Mitos genderuwo
-Mitos wewe gombel
-Mitos rumah sakit gaib
-Mitos rumah cengkih
-Mitos mimpi baju kebaya pengantin dan kupu-kupu
-Mitos Parakang, Palasik dan Kuyang
-Mitos leak
-Mitos Inyiak
Dan masih banyak lagi mitos yang siap membuatmu merinding. Siapkan adrenalinmu membaca buku ini!

 

Judul: Aku Yakin Bisa!
Penulis: Gemalista

Blurb:


Anak-anak memiliki gaya bahasa yang unik dan polos sesusai dengan usianya. Ketika anak-anak memiliki kemampuan untuk menulis kisah mereka sendiri dan dituangkan dalam karya tulis, kita akan menemukan ciri khas sesuai dengan pengalaman serta imajinasi mereka.

 Aku Yakin Bisa! Berisi cerita anak-anak yang sangat menggemaskan, tidak membosankan, dan bahkan mengundang tawa bagi orang dewasa.

 

Judul: Untaian Bait Sekolahku
Penulis: Gemalista

Blurb:


Impian kita adalah mengikat tulisan dalam sebuah karya buku antologi Gemalista. Untuk dapat mewujudkannya, kita harus berusaha dengan sekuat tenaga.

 Berkomitmen bersama, menulis bersama, saling bertanya serta saling memberikan semangat untuk mencari inspirasi dalam imajinasi. Hari ini tulisan kita mungkin belum sempurna, tetapi Allah tahu kita sedang belajar untuk mencapai kesempurnaan itu. Apa yang kita tulis hari ini akan menjadi cerita pada masa yang akan datang.

 Gemalista adalah wadah di sekolah kita untuk menggali potensi diri. Semoga virus literasi itu bisa bermanfaat untuk kita saat ini dan nanti. Jangan pernah bosan untuk belajar dan jangan pernah menyerah untuk terus menulis karya yang indah. Semoga kelak SD Negeri Cirata bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk warga sekolah serta lingkungannya.





0 Reviews