New Arrival AT Press Surabaya

New Arrival AT Press Surabaya

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 



Judul : Menyibak Asap di Siang Hari 

Penulis : Drs. Mu’alam

Tebal : 281 halaman

Blurb :

"Surga dibuat dari asap hati yang terbakar habis. Dan orang yang diberkahi oleh Tuhan adalah orang yang hatinya telah terbakar habis." 


(Quotes Jalaluddin Rumi)



Buku menyibak asap hati di siang hari, ini merupakan buku kumpulan materi khutbah. Dalam hati manusia memiliki penyakit hati seperti sombong, iri, dengki, dendam dan semacamnya, bagai asap yang menyelimuti hati manusia, sehingga membuat gelap mata dan melupakan tujuan hidup yang sebenarnya. Melalui khutbah jumat di siang hari, penulis berusaha menyibak dan menyadarkan untuk kembali di jalanNya. Sebuah buku yang patut dibaca guna menambah pengetahuan agama kita.


(Pimpinan Redaksi Sariyyul Hikmah)



Judul : Nyanyian Alam
Penulis : Janny Mudjijanto, M.Pd.
Tebal : 79 halaman

Blurb:

Sosok janny Mujijanto adalah orang yang pantang menyerah, optimis, dan tak pernah putus asa.
Saat dimana menghadapi kesulitan-kesulitan bak ibarat kerikil kecil, desiran pasir tak menyurutkan rasa pantang menyerahnya dalam menghadapi hidupnya. Macamnya rona kehidupan tentunya sangatlah banyak ragam, dinamika kehidupan dilaluinya mesti harar rintang tapi dengan penuh keceriaan, kegembiraan yang terpancarkan di raut muka beliau yang membuat seakan hidup ini penuh dengan makna. Muka yang selalu manis, renyah, tanpa beban yang selalu diberikan kepada rekan-rekan kerja beliau. Satu kata yang selalu diingat, hidup itu enjoy. Semoga puisi ini memberikan makna penuh kesan dalam kehidupan sehari-hari bagi diri sendiri dan pembaca.

- Ismiah Maulana, S.Pd.I, guru
SDN Tanah Kalikedinding 1-251 Surabaya-


Puisi yang sarat makna dalam setiap kalimatnya. Setiap membaca kumpulan puisi tersebut, saya merasa nyata. Sepertinya gambaran dalam kehidupan penulis, kemudian semua rasa itu diramu menjadi diksi yang indah dalam ikatan prosa. Sukses untuk penulisnya.

-Arikmah Kamal. Penulis Kekasih Kasat Mata NovelToon dan Rahasia Istri Pengganti Novelme.


Judul : Catatan Sang Guru
Penulis : Janny Mudjijanto, M.Pd.
Tebal : 149 halaman

Blurb:

Janny Mudjijanto, M.Pd.
FB : jannymudjijanto
IG  : @jannymudjijanto
Tiktok : jannymudjijanto
Blog : http://jannysurabaya.blogspot.com
True story, buku yang menceritakan perjalanan hidup seorang guru yang memberikan banyak manfaat untuk orang lain dan sekitarnya. Berkiprah tidak hanya di dunia pendidikan yang formal, namun juga ekstrakurikuler serta eksis di lingkungan hidup. Semoga dengan hadirnya buku ini bisa menginspirasi pembacanya.

  -Sariyyul Hikmah, S.Ag., M.Pd. Guru SDN Perak Barat.




0 Reviews