Kumpulan Cerpen: Healing di Raliska

Kumpulan Cerpen: Healing di Raliska

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

 

Open PO 25-30 November

Judul: _Healing_ di Raliska
Penerbit: AT Press Sumatera
Penulis: Shinta Auliyah, Muh. Ade Muharmid, Muhammad Khairul, Nurjazilatur Rahma, Rismawati, Ahmad Mursyidin, Ikbal Saputra, Rahmi, Adelia, Ayu Lestari, Riska Suherman, Eska Anisa, Anisa Putri, Sumarni, Alexza Syahrina

Blurb:

Raganya terbangun kembali. Tubuhnya mulai bangkit dan mempersiapkan diri untuk menghadapi segala permasalahan remaja yang telah disiapkan dunia dan Tuhan baginya. Matanya masih saja termenung melihat pemandangan yang disuguhkan sebuah kota metropolitan di pagi hari. Ia mengembuskan napas kecewa seakan-akan belum siap untuk menghadapi hari ini. Tak kunjung lama, ia melangkah menyusuri sudut rumah yang sangat luas untuk bertemu dengan keluarganya.

"Nak, Ibu tau kok, bagaimana susahnya jadi harapan orang tua. Itulah remaja, Nak. Di mana hati kita masih membutuhkan kasih sayang orang tua kita, tapi perlahan-lahan kasih sayang itu terasa memudar. Itulah proses yang harus dihadapi oleh seorang manusia yang ingin menjadi dewasa. Apa-apa dilakukan sendiri dalam memperjuangkan mimpi." Sang ibu mengusap kepala Hamzah. 

-Intuisi Remaja

***

_Healing_ di Raliska berisi lima belas kisah yang ditulis oleh lima belas remaja. Mereka menyajikan beragam cerita yang sarat dengan makna kehidupan. 
Bahwa kehidupan itu tak hanya menghadirkan tawa, tetapi juga melahirkan luka yang harus tetap dijalani dengan legawa, karena akan selalu ada hikmah di baliknya.


0 Reviews