Novel: Top 8-14 Husband Series

Novel: Top 8-14 Husband Series

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 


Judul: Unexpected Wife
Penulis: Vinni Dianita
Harga: 72k (PO) Normal 85k

Blurb:

Demi meningkatkan elektabilitas sebagai anggota DPR, Jefri Marrel Mahendra memutuskan untuk menikahi Flora Gauri Pranadipa yang merupakan putri Wakil Gubernur Balabad. Namun, ternyata diam-diam Flora melakukan percobaan bunuh diri karena trauma dengan masa lalunya. Beruntung Jefri menggagalkan rencana hal itu.


Jefri berusaha sekuat tenaga membantu Flora sembuh dari post-traumatic stress disorder sebelum istrinya melakukan percobaan bunuh diri untuk kali kedua. Apakah usahanya akan berhasil dan akhirnya bisa hidup normal dengan Flora sebagai suami-istri?



Judul: Garwo
Penulis: Crearuna
Harga: 72k (PO) Normal 85k

Blurb


“Aku tidak suka berbagi dengan orang lain untuk hal-hal tertentu. Terutama hal yang sangat penting bagiku.” Cakara melirik Agni yang diam sambil memegang cangkirnya. “Aku akan melakukan segala cara untuk mempertahankan apa yang sudah menjadi milikku. Terutama dirimu,” lanjutnya.

Agni sedikit terkejut mendengar hal itu. Ada kebanggaan tapi juga ketakutan. Sikap Cakara mungkin membuatnya merasa bahagia, tapi juga membuatnya merasa waspada.


Judul: Finding Happy Ending
Penulis: Emma Dyan
Harga: 72k (PO) Normal 85k


Blurb


Hans tahu, seperti semua tokoh dongeng lain, kisahnya akan berakhir bahagia. Tokoh yang menjadi pasangannya, sudah ditentukan. Akan tetapi, bagaimana kalau dia bisa merasakan ada yang salah pada gadis bersepatu kaca itu? Pada malam pernikahan, Hans memergoki istrinya bersama seorang pengawal di remang lorong istana. Istrinya lari dan jatuh ke sebuah sumur taman yang sedang direnovasi. Sang pangeran yang panik, ikut melompat untuk menyelamatkan istrinya.

Hans terbangun di sebuah rumah biasa, dengan seorang perempuan yang bukan gadis bersepatu kaca. Entah harus memulai dari mana, Hans yakin harus menemukan istri dari dunia dongengnya. Atau dia akan terjebak di dunia nyata penuh kegetiran ini tanpa kalimat Happily Ever After.



Judul: Suami 1200 Hari
Penulis: Lovaerina
Harga: 72k (PO).  85k (Normal)

Blurb:

"Memang aku yang meminta pernikahan ini, tapi kamu yang lebih membutuhkanku. Jadi, kamu paham situasinya, 'kan?"

Awalnya pernikahan Dewantara Ghadi dan Quinsha Jelita hanya dilandasi mutualisme semata untuk menyembunyikan sebuah fakta.
Ketika rasa ikut bermain peran, akankah pernikahan itu berakhir dalam 1200 hari saja?
 

Judul: Secret
Penulis:Yekumkum
Harga: 72k (PO).  85k (Normal)
 
Blurb
 

Rayden ditemukan tanpa busana bersama Tania. Dengan terpaksa dia menikahi wanita itu untuk menebus kesalahan ibunya yang menjebak mereka berdua.

Pernikahan yang semula be
rlandaskan keterpaksaan, kini membuat hati Rayden luluh pada istri barunya. Namun, akankah pernikahan mereka bertahan?

Sebab, Rayden memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan pada Renata dan Tania. Dia bekerja sebagai pembunuh bayaran yang disewa Bos Mafia Naga Hitam. Dia tidak bisa berhenti karena nyawa keluarganya berada di genggaman Bos Mafia Naga Hitam.


 

 

Judul: Mahkota Usang di Rumahku
Penulis: Autorizki
Harga: 72k (PO).  85k (Normal)

 

Blurb:

"Ruby, pernikahan ini seperti memenjarakan kita. Tapi jika waktu kembali berputar, saya akan tetap memilih kamu. Mencintaimu lagi setiap hari. Ruby, saya rindu. Bisakah kita mengulangi waktu seperti dulu?"

 ***

Emeraldy Keegan, seorang tentara yang tergila-gila dengan istrinya, tak pernah membayangkan bahwa hidupnya kini seperti di penjara. Pernikahan bahagia yang ia bangun selama hampir lima tahun bersama Ruby kini mendadak terasa dingin. Tak sehangat dulu. Siapa sangka, kehidupannya kini benar-benar seperti diambang kehancuran?

Sementara Ruby Zunaira, seorang konten kreator yang super ceria itu ternyata memiliki kepribadian ganda. Semenjak kerontokan rambut yang kian parah terjadi padanya, Ruby semakin hari semakin menunjukkan tingkah aneh. Setiap dini hari berteriak, "ada Monster!". Bahkan terkadang dia ketakutan melihat suaminya sendiri.  Ada sepasang trauma di rumah mereka yang semakin membesar dan kian melebar.

Akankah Emerald  bisa menyembuhkan dan membalikkan keadaan rumah tangganya  seperti awal pernikahan mereka? Ataukah lebih memilih menyerah dengan keadaan rumah tangganya yang kini kian usang?

 Cerita ini tentang pergolakan batin seorang suami. Tuhan seperti menguji kesetiaannya berulang kali. Antara tetap tinggal atau memilih pergi?

 


 

Judul: Eau De Rose
Penulis: Moonmaker
Harga: 72k (PO).  85k (Normal)
 
Blurb:
 
 

Sial, mengapa jadi seperti ini?"

Dionigi Carda merasa hidupnya berada di ujung tanduk. Setelah kematian sang anak, banyak hal terjadi di luar akal sehat dan hampir membuatnya gila.

Hari demi hari keanehan terus datang. Mimpi buruk, kecurigaan, dan emosi yang tercampur aduk membuka luka lama di mana Dionigi Carda mendapati Dianne Briar berselingkuh dengan Gennaro Voci.

Setelah ditelusuri, kejadian yang dialami Dionigi Carda ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dionigi Carda harus menghadapinya sampai mendapat jawaban atas kehancuran yang terjadi.


Judul: Bothynus: Bintang Jatuh
Penulis: Desta E. Sasmita
Harga: 72k (PO).  85k (Normal)

Blurb:


Berawal dari perceraian yang berujung petaka. Yasmin dibunuh di depan mata Galang. Namun, Galang sendiri malah dikambinghitamkan sebagai pelaku. Galang menyusul mendiang perempuan terkasihnya ke alam baka.

Semua mendadak berubah setelah ketika Galang tak sengaja melihat pendaran dua cahaya yang melintasi pembungkus Jagad raya. Esoknya Galang terbangun di masa lalu, yaitu 100 hari sebelum dirinya cerai dengan Yasmin. 

Galang tak percaya apa yang dia alami. Ajaib. Seperti mitos bintang jatuh yang mengabulkan keinginan menjadi kenyataan. Lantas, akankah takdir buruk juga dapat diubah?



0 Reviews