Kumcer: Spesial Hari Guru

Kumcer: Spesial Hari Guru

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 




Judul : Impian Bocah-Bocah

Penulis: Mur'Asti - Siti Rahayu - Ria Septembriana - Damini - Siti Maisaroh - Elok Trimiyarni - Lies Maisara A - Chusnul Chotimah - Lutfiah Rakhmawati - Ulil Makrifatul Imaniyah

Penerbit : AT Press Surabaya

Harga PO: 47.500
Harga Normal: 50.000

Blurb :

Buku impian bocah-bocah merupakan buku yang menceritakan tentang impian anak-anak dan bagaimana mereka bisa meraihnya. Seperti kisah semangat Ulva yang ingin mengikuti kompetisi menulis sehingga dia terus berusaha untuk belajar menulis dan semangatnya memberikannya jalan. Neta dan sepeda impian, bagaimana dia ingin sekali dibelikan sepeda agar mudah saat berangkat sekolah yang jaraknya jauh, keinginan itu bisa diraihnya dengan kesabaran terus menabung. Tokoh Izam yang berbeda dengan teman sebayanya, seorang anak yang sudah disiplin sejak dini, meski selalu dihina temannya, dia tetap dalam prinsipnya.

Impian Lintang yang mewakili sekolah untuk lomba menyanyi. Rumah impian pun tak kalah mengharukan, Tono yang rumahnya jauh dari sekolah memimpikan memiliki rumah impian yang memudahkan dia untuk bisa sekolah tanpa harus datang lebih pagi. Chima yang memajukan ecoprenur sekolahnya. Kirana yang berjuang menjadi pemenang O2SN. Tiara yang berbeda dengan yang lainnya dan berubah memiliki keberanian. Thea dengan kelebihannya dan Diani yang mewujudkan impian adiknya merupakan kumpulan cerita anak yang layak untuk dibaca sehingga membuat anak terus memperjuangkan impiannya. Baca kisah mereka dan temukan keseruannya dengan memiliki bukunya.
Lihat Lebih Sedikit.
 


 
Judul Buku Anak : Aku Pasti Bisa
Para Penulis:
Menik Pratiwi - Chusnul Chotimah - Sugiarti
- Tatik sunarsih - Lyla Rahmah Kumala - Atik Julikah - Ana Sofiya - Umy Syolicha - Dijah Evita Meifarida - Hendra Wahyudi
Harga PO : 47.500.
Harga Normal : 50.000
 
Blurb:
Buku yang menceritakan tentang kesulitan anak saat pembelajaran, bagaimana anak di usia sekolah setiap kali mendapatkan pengalaman baru dalam setiap pelajaran yang diterimanya, kadang membuat mereka kesulitan untuk menguasai. Menyerahkah mereka? Jawabannya hanya di kisah "Aku Pasti Bisa".


Judul: Keluhan Tidak Menghentikanku Menjadi Guru
Penulis: Sugiarti-Etty Nur Farida-Roro Dewi Sulistiyo Budi Utami-Sri Rahaju-Ramadany Puspita Sari-Atik Julikah-Lestari Endah Harini-Asmidah-Reta Yudi Setiawan-Kholis Aldina
Penerbit : AT Press Surabaya
Harga PO : 50.000
Harga Normal : 55.000
 
Blurb :
 
Jika biasanya PTK (penelitian tindakan kelas) ditulis menjadi artikel atau karya ilmiah. Bagaimana jadinya jika PTK ditulis dalam bentuk fiksi. Insya Allah menarik dengan kisah yang menginspirasi pembaca.
Kumpulan cerpen yang bertemakan PTK ini sebagai saksi begitu hebatnya para guru saat mendampingi peserta didik. Bagaimana membangun semangat sehingga peserta didik meraih medali emas. Bagaimana menghadapi peserta didik yang sulit membaca. Bahwa kadang peserta didik yang dianggap bermasalah, dia yang menjadi korban kehidupan. Banyak kisah lainnya yang layak untuk dibaca. Tunggu apa lagi. Miliki bukunya sekarang juga.


0 Reviews