Baca selengkapnya


 Judul: Me and The Indifferent Way of Her

Penulis: Yunita R. Saragi

Harga: Rp72.000

 Pemesanan: WA 082148354299

Blurb:

 

Setelah mengetahui istrinya selingkuh, Rizadian Wirya, 34 tahun, seorang fotografer berkepribadian cuek malah menghindar dari masalah dan tertarik dengan Mahira Aumasyita, 23 tahun, seorang mahasiswi penggemar Marcus Aurelius. Kehadiran Mahira memberikan makna baru dalam kehidupan Riza melalui filsafat stoicism. Namun saat Riza mulai benar-benar jatuh cinta, Mahira menghilang. Keterpurukan ini membuat Riza harus mempelajari cara yang benar untuk memperbaiki pernikahannya sebelum semua makin berantakan.

Apakah Riza mampu memperbaiki rumah tangganya? Atau apakah sebuah rahasia lebih besar yang disimpan istrinya membuat dia akhirnya menginginkan Mahira lebih dari apa pun juga? 

 

 


 

Judul: A Revenant Husband

Penulis: Reyana

Harga: Rp72.000

 Pemesanan: WA 082148354299

 

Blurb:

 

Ferly Kaindra Laksmana, seorang Chief Data Scientist yang gila bekerja, sehingga sering mengabaikan Stephanie Merilia, istrinya. Suatu hari, Ferly mengalami sebuah insiden dan membuat ia kehilangan nyawa. Setelah itu, ia pun bertemu dengan sosok yang dianggapnya sebagai dewa kematian. Dari dewa kematian itulah, Ferly mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali ke dunia untuk memperbaiki kesalahan yang ia punya. Namun, kesempatan itu hanya berlaku dalam waktu 99 hari saja.

Akankah Ferly mampu memperbaiki semuanya? Akankah Stephanie yang ingin meninggalkan Ferly, kembali ke dalam pelukannya? Serta bagaimanakah cara Ferly, ketika takdir mengejutkan dirinya?


        Judul: Reuni Kedua

 Penulis: Ratna Destiari

Harga: Rp72.000,-

Pemesanan: 082148354299 (WA)


Blurb:

WINGS, sebutan untuk teman sekelas Bara semasa kuliah, mengadakan reuni dua kali dalam setahun. Reuni pertama di Yogyakarta, sedangkan kedua di Bangka Belitung tepatnya hotel milik Galaxy.

Mengingat reuni pertamanya meninggalkan kesan tak terlupakan dan berdampak luar biasa pada kehidupan juga usaha restorannya, Bara Pratama sangat antusias untuk mengikuti reuni keduanya.  Kesempatan itu sekaligus digunakan Bara untuk honeymoon dengan sang istri, Bintang Kamaniya yang notabenenya adalah teman sekelasnya juga. Kebahagiaan Bara setelah reuni kedua bertambah, saat istrinya hamil. Sebab, sudah lama dia mendambakan kehadiran buah hati.

Sesuatu tak terduga terjadi. Reuni yang awalnya indah, menjelma malapetaka yang siap meluluhlantakkan rumah tangga Bintang dan Bara. Apa yang harus mereka lakukan?


 

 Judul: Imperfection Love

 Penulis: Olivia Yoyet

Harga: Rp72.000,-

Pemesanan: 082148354299 (WA)

 

Blurb:

 

Rumah tangga Chandra dan Dianti diguncang prahara akibat perselingkuhan Dianti dan Anton, rekan bisnis Chandra.

Chandra mengalami dilema, apakah hendak menceraikan Dianti atau meneruskan pernikahan.

Keputusan apakah yang akan diambil Chandra?

 


 

 


 Judul: Kinasih

 Penulis: R. Azka

Harga: Rp72.000,-

Pemesanan: 082148354299 (WA)

 

Blurb:

“Cinta memang tak selamanya menyenangkan, katamu. Andai waktu dapat diulang, aku ingin mengembalikan senyum yang telah lama kurampas darimu.”

Pernikahan politik membuat Raden Mas Adirajasa Prastawa sulit untuk mengakui cintanya kepada Pramusita. Ketika yang dicintainya telah pergi, rasa bersalah terus menghantui.

Di masa tuanya, Adirajasa senang mengenang masa lalu. Satusatunya ingatan yang paling ia kenang adalah tentang sosok Pramusita, istri pertamanya. Semua rasa cintanya ia tuangkan menjadi cerita berbingkai kasih dalam buku Kinasih.


Judul: Caught in A trick

 Penulis: Crown Lelya

Harga: Rp72.000,-

Pemesanan: 082148354299 (WA)


*Blurb*

Dalam upaya membela diri dari tuduhan-tuduhan sebagai pembunuh berantai, Dosik dihadapkan pada kenyataan baru. Istrinya yang hampir setahun lalu dikabarkan kabur, kini menjadi kasus orang hilang. Meski nama istrinya tercantum memasuki kabin pesawat, nyatanya Shiyeon tidak pernah sampai di negara tujuan.


 Dosik percaya tindak kejahatan itu ada, dan kini ia menjumpai dalam wujud murni di kehidupannya.




Judul: Mulih

Penulis: Gending Pinesthie

Harga: Rp72.000

 Pemesanan: WA 082148354299


Blurb:

"Ini adalah pohon serut saksi pertemuan kita dahulu, bukankah aku juga berjanji untuk menemuimu lagi di sini?”

 

Ada dua jenis manusia di dunia ini. Pertama tipe pejuang, yang tak mudah menyerah pada segala hal. Kedua, tipe pemalas yang hanya pasrah atas segala yang terjadi padanya.


Samidi, Tentara Republik yang berjuang melawan penjajah serta

menemukan cinta sejatinya kembali.





 

0 Reviews