Kumcer : (No) Valentine

Kumcer : (No) Valentine

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

Judul : (No) Valentine Because one day is not enough for loving
Penulis : Rully Rusmitawati - Ramelah Nuriyah - Endang Sriwahyuningsih - Leny Fuji Lestari - Linda Luthfia Sari - Syamsul Arifin - Sulistyowati - Umamah - Vera Retna Ningsih - Anik Murtiningsih
Genre : Kumpulan cerita pendek.
ISBN : 978-623-6138-86-1
Penerbit : AT Press Surabaya
Harga : 75000
Pemesanan bisa pada penulis atau inbox ke penerbit
 
Blurb :
Kumpulan cerpen ini tentang bagaimana para penulis memaknai hari valentine melalui para tokohnya. Seperti Mikaila Putri yang menghabiskan masa remajanya hanya untuk belajar agar beasiswa yang didapatnya tidak terlepas darinya, dan mendapatkan uang dari membantu membuat makalah teman-temannya, sehingga hasilnya bisa membantu biaya hidup ibunya yang mulai sakit-sakitan. Ketika semua temannya merayakan hari kasih sayang bersama kekasihnya, Mikaila justru menggunakan moment tersebut untuk menjual bunga daur ulang pada mereka. Baginya hari kasih sayang tidak hanya berhenti di tanggal 14 Februari agar ibunya tetap hidup bersamanya.
Berbeda dengan Mariati, wanita paruh baya yang menunggu kematian suaminya di saat putus asa menanti anaknya-anaknya datang menguatkannya melalui ujian Allah. Justru harus menelan pil pahit. Beberapa kali, Mariati menghubungi mereka tetap saja bernada dering sibuk. Hingga suaminya menghembuskan napas terakhirnya. Mereka baru membalas chat di tengah malam dan mengatakan jika acara valentine mereka baru usai.
Kisah valentine menarik lainnya bisa dinikmati di buku ini.

0 Reviews