Novel Top 4 TAT 2021

Novel Top 4 TAT 2021

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

Judul : Moriendo Renascor 

Penulis : Akbar Suganda

Isbn : 978-623-6138-91-5


Blurb:


Demi mewujudkan kembali keharmonisan keluarga yang retak, Shika Liddel Dogson harus bekerja sama dengan Tuan Ganda, pemilik Toko Serba Ada. Menjadi perantara perdagangan untuk mencari pelanggan potensial. Orang-orang terpilih yang memiliki hasrat dalam hati. Akan tetapi, semakin lama bekerja bersama pria itu, Shika mulai menyadari hal lain. Tujuan tersembunyi yang berkaitan dengan tragedi mengerikan keluarganya di masa lalu.


“Ketika manusia berdoa, bukan hanya Tuhan yang mampu mendengarnya. Ada sosok lain di dalam kegelapan yang juga turut mendengar. Ia sering memberikan jalan pintas, sesuatu yang instan. Sosok yang dikenal memiliki banyak panggilan di dunia ini. Namun, dari sekian panggilan yang diberikan kepadanya, ada satu kesamaan. Ya, sosok yang disebut sebagai … Sang Iblis."


Judul: Cacing Akhir Zaman

Penulis: Dimas Aditya

Isbn : 978-623-6138-92-2


Tebal : 165


Negeri Tawa diprediksi akan kiamat tiga belas hari lagi. Semua orang berbondong-bondong memadati Perpustakaan Terakhir untuk bertobat. Anja, yang gagal bunuh diri untuk kali kedua belas, terpaksa menjadi pustakawan ilahiah demi menyembuhkan ibunya yang berpura-pura mati. Hanya saja, usaha yang telah Anja lakukan harus berakhir dengan omong kosong. Ia makin tak percaya kepada Tuhan. Sejak saat itu, Anja betul-betul ditelan kegelapan dan terjebak pada entitas adikodrati yang tak pernah bisa dicerna akal.


Agar hidup kekal, Chaos harus menjual separuh jiwanya kepada iblis. Ia pun mengendalikan penduduk Tawa dengan cengkih pengacau ideologi, doktrin sesat, dan buku-buku Tuhan yang ia tulis. Sebagai nabi, para penduduk Negeri Tawa harus melayani Chaos dengan baik, termasuk mengorbankan anggota keluarga atau diri mereka sendiri. Akan tetapi, kiamat yang makin dekat membuat Chaos ketar-ketir, panik bukan main. Ia harus mempertahankan negerinya agar tetap bisa berjaya dan berdiri di atas segala-galanya. Atau kalau tidak, ia akan hancur sehancur-hancurnya.



Judul: Zou Lai 

Penulis: Leci Seira

ISBN: 978-623-6138-94-6

Blurb:


Kehidupan aktor yang serbapalsu membuat Hongli Han bersumpah tidak akan menjadi aktor terkenal dan memilih menjadi stuntman. Selama dua puluh tahun terakhir, ia selalu hidup dalam bayang-bayang sang ayah dan tidak pernah berhenti menaruh kebencian pada pria itu. Sebisa mungkin, Hongli menjauhkan diri dari segala sesuatu yang berkaitan dengan ayahnya. Namun, semuanya berubah saat sang ayah—Jiahee Han—tewas mengenaskan di depan matanya. Keinginan untuk tidak peduli tentang alasan di balik kematian sang ayah seketika musnah saat teror demi teror yang seolah berhubungan dengan tewasnya Jiahee Han selalu mendatanginya.

Judul: Perajah Luka

Penulis: Alfian N. Budiarto

Blurb:

Ada yang aneh dengan tubuh Gala pagi ini. Lelaki itu terbangun tanpa bisa mengingat apa pun. Ada selarik tato berbentuk angka yang terukir di lengan kirinya. '810181'. Gala tidak mengerti maksud tato tersebut, dia bahkan tidak ingat pernah mengukirnya di sana. Namun, saat refleksi tato tersebut terpantul di cermin, Gala seketika sadar. Bukan '810181', melainkan '181018'. Itu adalah hari ketika Gala memutuskan untuk keluar dari rumah setelah kematian ibunya. Hanya saja, mengapa tiba-tiba tato itu muncul di lengannya seolah-olah hendak mengingatkan Gala pada sesuatu?

***

Harga 
Satuan: 79k 
Bundling isi 2 buku: 155k
Bundling isi 3 buku: 210k
Bundling isi 4 buku: 300k

Pemesanan by
WA : 082148354299
Format 
Nama
Alamat Lengkap
 No. HP

atau ke Shopee @atpess2014 
Cari judul Novel Top 4 TAT 2021


0 Reviews