Novel #CoupleGoalsSeries

Novel #CoupleGoalsSeries

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 



BLURB :


Romantis dan harmonis selalu berada di kalimat yang sama dengan rumah tangga Berry-Ryan. Itulah aksioma. Pernyataan benar tanpa perlu pembuktian.

Setidaknya, hal itu berlaku sebelum masing-masing masa lalu hadir. Krishna yang merupakan mantan kekasih Berry, rupanya CEO start-up pendidikan yang merekrut wanita guru itu. Sedang Ica yang pernah dijodohkan dengan Ryan, bekerja dalam tim yang sama di Satreskrim tempat pria polisi itu bekerja.

Inilah sepenggal kisah pasangan muda polisi-guru dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang berliku. Akankah Berry-Ryan bisa mempertahankan aksioma dalam rumah tangga mereka? Atau masa lalu yang justru memenangkannya?

***

“Cintaku ke kamu 224. 2day, 2morrow, 4ever. 831, Berry!”

-Ryan-

“Cintaku ke kamu adalah aksioma. Tidak perlu dibuktikan. 831, Ryan!”

-Berry- 


Blurb :


Terkadang, tidak semua hal dapat berjalan sesuai harapan. Tidak semua hal dapat bertahan sesuai harapan. Ditinggal pergi selamanya oleh orang-orang terdekat membuat Dellisa merasa bahwa dirinya adalah biang dari segala duka. Kedekatannya dengan orang baru malah menjadi hal yang paling Dellisa takutkan.

Siapa sangka pacaran magang adalah salah satu jalan untuk melupakan seseorang? Dellisa dan seseorang yang ditemuinya saat kuliah, membuat sebuah perjanjian untuk saling menggenggam. Terdengar konyol dan tidak berperasaan. Mampukah lelaki itu membuat Dellisa luluh? Atau dia malah tersingkir dan menjadi asing di mata Dellisa? Atau mungkin, dia akan menyerah karena sulitnya mendapatkan hati Dellisa yang masih terjebak di masa silam?



Blurb :

Mereka dikenal sebagai Phantom of Thief oleh masyarakat dan menjadi buronan kepolisian karena aksinya yang selalu berhasil mencuri batu mulia. Kazaf dan Eriol dikejar tanpa ampun oleh inspektur polisi yang terobsesi menangkap dirinya. Alasan mereka begitu berambisi mengumpulkan dua belas batu mulia tersebut demi menjadi iblis seutuhnya.

Rintangan terberat yang dihadapinya salah satu dari mereka adalah Harumi. Kazaf justru jatuh cinta pada putri inspektur polisi yang gencar memburunya. 

***

"Rasa nyaman saat kau berada di dekatku itu lebih berbahaya daripada jatuh cinta."
-[Harumi Kitazawa]-

"Jangan mencoba memasuki hatiku lebih jauh, karena iblis sepertiku tak memiliki hati."
-[Kazaf Endimion]-

"Perasaan itu tak bisa dikomunikasikan dengan mudah."
[Naoki Oguri]



BLURB :


Tahukah perbedaan angka 6 dan 9?
Angka 6 itu aku. Lambang kepalanya berada di bawah dan selalu direndahkan, yang jauh dari sempurna. Begitulah orang-orang menilai.

Angka 9, dia. Lambang kepalanya selalu berada di atas. Dia yang selalu ditinggikan, bahkan sangat mendekati sempurna. Dia cantik, rupawan, dan patut dibanggakan.

Angka sembilan tidak akan bisa menjadi angka sembilan kalau tidak ada delapan angka pendahulunya, dan angka enam ada di antara itu. Kesempurnaan tidak akan dapat diraih sebelum didahului oleh sesuatu yang bernama ketidaksempurnaan. Kamu dan aku adalah sebuah ketidaksempurnaan yang akan mengantarkan kita nantinya menuju kesempurnaan.


Blurb :

Mungkin kita sekarang sudah sering menemui anak muda yang jatuh cinta dengan seseorang yang ia kenal di media sosial. Begitulah realita saat ini, walaupun tidak semua berakhir bahagia, bahkan ada kutipan yang sangat terkenal, "pacarannya daring, sakitnya nyata."


Hal itu sepertinya benar adanya, tidak terkecuali kisah cinta yang dialami oleh Hilman, ia jatuh cinta kepada Lani, wanita yang ia kenal di media sosial. Namun, tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan oleh Hilman. Bahkan, ia sampai ke dukun masa kini untuk main pelet.


Apakah ia akan mendapatkan cinta dunia mayanya? Apakah ia harus menerima cinta yang ada di depan matanya? Atau justru ia tidak mendapatkan cinta? Temukan keseruan dan jawabannya di dalam buku ini.


***

Harga satuan : Rp. 75.000,-

Paket isi 2 buku : Rp. 140.000,-

Paket isi 3 buku : Rp. 215.000,-

Paket isi 5 buku : Rp. Rp. 360.000,-

***

Pemesana :

WA 082148354299

Shopee : @atpress2014







0 Reviews