Novelet Hasil Lomba Fanfiction AT Press Surabaya

Novelet Hasil Lomba Fanfiction AT Press Surabaya

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul : Hellprint (Antologi Novelet Fanfiction)
Jumlah halaman : 177 halaman
Penulis : Dewi Sartika, BlackAve, Heaira Tetsuya
Penerbit : AT Press Sby
Harga : 50.000 PO (Normal, 55.000)
Pemesanan :
Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya R Dewi Sartika, Nauroh Nazifah, Nurul Hidayatul Hikmah. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : H_Alamat_NoHape
_JumlahPesanan

Blurb :

Taehyung hanya bisa meronta--berteriak tertahan merasakan sakit luar biasa yang diterimanya saat gadis itu menjadi sedikit lebih liar menghisap dirinya. Rasa sakit itu berangsur-angsur menghilang. Sebuah proses penghilangan rasa sakit yang aneh untuk Taehyung.
-Hellprint-

Maudia Nada Ayunda tak pernah menyangka bahwa kehidupannya akan berubah drastis ketika ia terbangun di suatu pagi dan mendapati seorang pemuda asing berada di kamarnya. Meski sulit dipercaya, sosok pemuda yang hadir secara misterius di kamarnya itu mengaku sebagai jelmaan syair miliknya.
-Me-

Hyakumonogatari Kaidankai yang mereka mainkan berhasil memanggil arwah yang tidak mereka harapkan.
-Hyakumonogatari Kaidankai-
 Judul : Daredevil (Antologi Novelet Fanfiction)
Jumlah halaman : 170 halaman
Penulis : Nia Karunia, Fitri Nur Hijrahtun, Syarifa Azyura
Penerbit : AT Press Sby
Harga : 50.000 PO (Normal, 55.000)
Pemesanan :
Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya Nia Karunia, Fitri Nur Hijrahtun, Syarifatul M. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : D_Alamat_NoHape
_JumlahPesanan

Blurb :

Mi-Soo tak ragu melingkarkan kedua tangannya di pinggangku. Sebagai seorang kakak seharusnya perasaanku biasa saja saat adiknya memberi pelukan. Tetapi kenyataannya? Aku pikir aku sudah tidak waras.
-How Can I Say-

Satu lagi yang menganggu dan mengendap di kepala. Foto lelaki itu. Dia sudah meninggal tujuh tahun lalu. Ada keterkaitan apa sebenarnya? Iqbaal merangkai satu demi satu masalah-masalah pelik.
-The Mask of Haters-

"Kau mau melamar hantu?"
"Ya, terimalah lamaranku maka aku akan menyebut namamu di setiap doaku." Daredevil ingin menangis jika ia bisa mengeluarkan air mata. Marc benar-benar tulus menyentuh sisi jiwanya yang beku.
-Daredevil-

0 Reviews