Home » , , » Novel Lomba Tema Jati Diri AT Press

Novel Lomba Tema Jati Diri AT Press

Written By . on Senin, 18 Maret 2019 | Maret 18, 2019

Judul : Sepucuk Relikui (Juara I)
Jml halaman : 203 halaman
Penulis : Alfian N. Budiarto
Penerbit : At Press Surabaya
Harga : 55.000 PO (Normal, 65.000)
Pemesanan :



Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya Alfian N. Budiarto. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : SR_Alamat_NoHape_Jumlah pesanan

Blurb :
“Tembilahan, tempat pertama kakimu berpijak. Maka di sana pula kau akan menemukan semua kisah tentangmu, tentang aku, juga tentang bapakmu. Kembalilah, Nak. Kembalilah maka kau akan menemukan kebenaran.”
Di gelap yang kian beranjak pekat, Intan diam-diam menambahkan goresan tinta di lembar buku harian bersampul cokelat usang miliknya. Ade tak pernah menyangka jika buku itu adalah peninggalan terakhir ibunya. Menjadi relikui. Sebab, keesokan harinya, sebelum mentari sempat menyingsing, ibunya itu telah dipanggil Tuhan. Perempuan lemah bertubuh ringkih tersebut telah kembali menghadap penguasa semesta.

Judul : Sepotong Bulan Menghilang di Matamu (Juara II)
Jumlah halaman : 192 halaman
Penulis : Ramlan Abdymar
Penerbit : At Press Surabaya
Harga : 55.000 PO (Normal, 60.000)
Pemesanan :
Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya Ramlan Abdymar. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : SBMDM_Alamat_NoHape_JumlahPesanan


Blurb :
Jika setetes air saja dapat mengubah susunan partikel dalam lautan, lantas kenapa orang-orang masih membiarkan dirinya tetap tenggelam dalam keadaan yang terus mengekang tanpa berusaha berenang keluar?
Dahlia Akhtar menjalani kehidupan barunya setelah memutuskan pergi dari rumah karena sebuah insiden yang tidak pernah terbayang olehnya. Dalam pelariannya, Dahlia bertemu dengan pemuda bernama Damar, yang mengajarkannya tentang arti hidup yang sebenarnya.
Waktu membuat sesuatu timbul di hati mereka, bersamaan dengan munculnya fakta tentang siapa Damar yang sebenarnya.
Kemudian satu persatu rahasia di masa lalu terbongkar.

 Judul: Serat Kalatidha (Juara III)
Jml halaman: 123 halaman
Penulis: Padmini Walilung
Penerbit : At Press Surabaya
Harga: 50.000 PO (55.000 normal)
Pemesanan:
Bisa langsung WA ke 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya Dede Partiwi Susilowati. Bisa juga langsung inbox akun AT Press Sby
Format Pemesanan:
SK_Alamat_NoHap
e_JumlahPesanan

Blurb:

Ketika membuka album foto kakeknya, ia menemukan dan membaca secarik kertas berjudul Serat Kalatidha, secara ajaib dirinya tersedot dalam abad 17, tepatnya tahun 1706 Masehi dan hidup sebagai anak putri raja keraton Kartasura, Pakubuwana I yang namanya sama dengan dirinya, Ratu Wandansari.
Kehidupan yang sungguh kontras, dengan didampingi empat orang dayang-dayang berbagai keanehan terjadi di abad 17, seperti Kanu Samudra cowok sok cool dan Bang Rio pentolan SMA-nya entah mengapa juga ada bersamanya di abad 17, sebagai orang yang berbeda dengan wujud, rupa dan sikap yang sama. Mungkinkah Kanu Samudra, Bang Rio dan dirinya adalah reinkarnasi di kehidupan masa lalunya?

Judul : Still Doll Marionette (Harapan I)
Jumlah halaman : 252 halaman
Penulis : Nounen Nana
Penerbit : At Press Surabaya
Harga : 63.000 PO (Normal, 73.000)
Pemesanan :
Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya Nounen Nana. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : SDM_Alamat_NoHape_JumlahPesanan

Blurb :
Hongo Ageha merasa hidupnya seperti boneka marionette. Ia memiliki tubuh, tapi orang-orang di ujung benanglah yang selama ini mengatur apa yang ia lakukan.

Hingga kemudian mereka yang berada di ujung benang tak lagi hanya mengatur dunia gerak Ageha, namun juga mengulurkan tangan mereka untuknya.

“Apakah aku masih tetap menjadi orang di ujung benang?”

Untuk sesaat, Ageha menimbang-nimbang.

SHARE

About .

0 komentar :

Posting Komentar