Home » , , » Novel TAT Duel season 1

Novel TAT Duel season 1

Written By . on Minggu, 17 Maret 2019 | Maret 17, 2019


Judul : Mozarella (Bukan Cinderella)
Penulis : Mpit Tivani
Tebal : 145 hal.
Harga : Rp. 45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik MBC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Mpit Tivani.

Blurb : 


Keinginan Moza untuk memiliki keluarga sungguhan juga dimiliki oleh Meisya, sahabatnya. Sayangnya, Meisya mencoba mencurangi Moza saat tahu bahwa Moza akan diadopsi oleh seorang wanita kaya.

Akankah Moza dapat mewujudkan mimpinya, ataukah justru Meisya yang merebut mimpi-mimpi Moza?

Judul : Alam Raya
Penulis : Rizky Kurniawan
Tebal : 105 hal.
Harga : Rp. 35.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik AR-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Mpit Tivani.

Blurb :

Kisah bermula saat suatu malam di Tanjung Garam, jatuh benda bercahaya yang menyilaukan. Benda asing yang diduga meteor itu jatuh di sisi timur, merangsek di antara rimbunnya hutan bakau.

Alam Raya, bocah laki-laki tiga belas tahun yang baru saja pulang dari surau ikut kaget dengan datangnya kilauan cahaya itu. Bersama warga lain, dia ikut berlari ke arah jatuhnya benda asing tersebut. Tak ada yang tidak penasaran atas kejadian ini. Ibu-ibu keluar rumah, para bapak berlari mengejar, anak-anak—umumnya laki-laki—ikut membuntut di belakang.

“Meteor-meteor!” Begitu orang berteriak-teriak, melolong bagai kesetanan.


 Judul : Kastil Piano
Penulis : Genta Amethys
Tebal : 145 hal.
Harga : Rp. 45.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik KP-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Genta Amethyst ataau Yuni Yuni Maulina.

Blurb :
Selina tak sengaja menemukan iklan di sebuah situs. Onlineshop penjual barang antik yang mampu mengabulkan impian. Bahasa-bahasa iklan yang aneh membuat Selina meragukan.
Tiba-tiba matanya tertarik pada sebuah benda bernama "Kastil Piano". Miniatur kastil transparan yang di dalamnya berisi piano kayu.

Lewat Kastil Piano, ia meminta banyak keberuntungan hidup. Tak disangka, Selina harus kehilangan keberuntungan yang lain, setiap kali ia mengucapkan satu permohonan.
 Judul : Puzzle
Penulis : Nindya M
Tebal : 112 hal.
Harga : Rp. 38.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik SAiE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Nindya M

Blurb :

Karina diminta untuk menggantikan sahabatnya Ros mengajar di sekolah swasta elit di Milenial City. Di luar dugaan Karina, murid-murid di sana ternyata sulit diatur dan tidak mau menghormatinya sebagai guru.
Mereka ada murid anak-anak orang kaya sehingga Karina menilai mereka berani seenaknya kepada guru karena berlindung di balik punggung orang tua mereka. namun, benarkah seperti itu?

Judul : Suffer Alone in Emptiness
Penulis : L.D Lustikasari
Tebal : 123 hal.
Harga : Rp. 39.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :
Sms ke nomor 085654910277 ketik SAiE-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Iryahati Harun.

Blurb :

SHIONA PRAMESWARI
Dunia ini terlalu kacau untuk ditinggali gadis sepolos dirimu, maka Tuhan mengirimu ke Surga, tempat di mana makhluk sesuci malaikat dan bidadari berkumpul bersama kedamaian.
Shion mungkin sangat terlihat polos dan memiliki aura untuk menjadi bahan celaan. Namun siapa sangka setiap puncak purnama tiba, ia akan menjadi sosok lain. Yang sangat keji dan tega melakukan tindakan kriminal yang bahkan ia sendiri tidak akan mengingatnya. Bahkan kemampuannya dalam mencuri bukanlah sekadar kemampuan manusia biasa.
Apakah dia keturunan Ninja? Siapakah orang lain yang ada di dalam diri Shion?





Judul : Rahasia Benih Bambu
Penulis : Idha Febriana
Tebal : 160 hal.
Harga : Rp. 52.000,- (harga masa PO)
Pemesanan :                                              
Sms ke nomor 085654910277 ketik RBB-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui Inbox FB Idha Febriana.

Blurb :

Suri, Agni, dan Hara tak menyangka Profesor Dwi akan meninggal dengan cara setragis itu. Terlebih lagi, mereka tak pernah menyangka akan terlibat lebih jauh dengan jaringan penelitian ilegal yang dipimpin oleh Profesor Anan. Semua itu karena Suri ingin menangkap pembunuh dosen kesayangannya.
Lalu, semua hal yang awalnya berjalan lancar, berbalik menyerang Suri. Kehilangan Agni dan Hara adalah mimpi buruk yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.
Suri menyerah. Kenyataan tidak pernah berjalan sejalur dengan keinginannya.
SHARE

About .

0 komentar :

Posting Komentar