Novel : Lady of Killer

Novel : Lady of Killer

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul: Lady of Killer (21+)
Penulis: Yolanda Mailia
Tebal buku: 212 hal
Penerbit: AT Press Jabodetabek
ISBN: 978-602-52693-0-1
Harga: 70K (belum ongkir)

Pemesanan:
Sms ke nomor 083870078186 ketik format: LoK-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN

Blurb;

Sejak dua tahun belakangan, Amerika mulai terusik dengan psikopat hantu yang membunuh kurang lebih sembilan belas model yang sedang menduduki puncak atas keberhasilan mereka di dunia pemotretan. Para wanita cantik tersebut dibunuh secara brutal, tepat pada tengah malam. Korban ditemukan dengan keadaan fisik yang mengerikan. Rambut terpotong tidak beraturan, tubuh mereka dikuliti seperti hewan. Sayatan-sayatan pisau selalu ditemukan pada wajah korban. Korban benar-benar dirusak dengan tidak berperasaan. Yang membingungkan, selalu ada sapu tangan putih bergambar bunga mawar di dekat korban.
Max Hunter, sudah dua tahun pula ia menyelidiki kasus tersebut dan mengabdikan seluruh tenaga dan waktunya untuk menemukan sang pelaku. Kasus ini menjadi semakin personal baginya saat ia harus bekerja sama dengan rekan barunya, detektif Annabeth Sutherland yang ternyata adalah mantan kekasihnya.
Beberapa fakta lama terkuak saat keduanya sedang menghadapi kekejaman sang psikopat. Seakan cinta dan ketakutan saling bertabrakan satu sama lain, Max dan Annabeth tidak tahu bagaimana caranya untuk menjebak pelaku. Di tambah lagi teror demi teror yang di dapatkan oleh kedua pihak membuat keadaan semakin rumit.
Bagaimana Max dan Annabeth bisa menyelesaikan kasus tersebut saat cerita cinta masa lalu masih bergantung di hati masing-masing?

0 Reviews