Kumcer : Santri Tiga Mutiara

Kumcer : Santri Tiga Mutiara

Author:
Price:

Baca selengkapnya



Judul : Santri Tiga Mutiara
Jml halaman : 247 halaman
Penulis : Syaf Safii, dkk.
Penerbit : At Press Surabaya
ISBN : 9-786020-745312
Harga : 58.500 (PO) 65.000 (Normal)
Pemesanan :
Bisa langsung WA ke nomer 085226869242 atau langsung hubungi penulisnya. Atau via inbox akun AT Press Surabaya
Format Pemesanan : STM_Alamat_NoHape_JumlahPesanan

Blurb :
Menjadi santri hakekatnya adalah menjadi pembelajar. Kesuksesannya tidak terletak pada sekadar lulus, menjadi ustaz, menjadi kiai atau nyai. Namun, terletak pada hikmah yang diperoleh dan hidupnya naluri untuk belajar sepanjang hayat sebagai pengejewantahan ajaran agama bahwa belajar itu mulai dari ayunan ibu hingga liang lahat.
Hidup di pesantren mempunyai kendala-kendala sebagaimana hidup di tempat lain. Mulai dari kekurangan finansial, tenggelam dalam kebiasaan memubazirkan waktu, malas belajar, dihantui teman lama, sakit tak kunjung sembuh, hingga 'dipaksa' menikah dini.
Buku ini mengungkap segala kendala-kendala itu dan kesuksesan menghadapinya. Banyak hikmah kehidupan yang bisa diteladani agar menjadi pembelajar yang sebenarnya.

1 Reviews

  1. The vendor begins with the reveal of the "Hole Card" and acts on the hand based on the rules of the sport. If these two cards add as much as} sixteen or less, the vendor must "Hit" until reaching 17 or extra. If the 2 cards add as much as} 17 to 21, the vendor must "Stand". Just like the gamers, the vendor will bust 토토사이트 if he/she exceeds 21.

    BalasHapus