Novel TAT Duel season 2

Novel TAT Duel season 2

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul : Pintu Dunia Lain
Penulis : Vitasari
Tebal : 170 hal
Harga : Rp. 55.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan




Ketik: PDL-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-J
UMLAH PESANAN
Chat Via WhatsApp

Blurb :
Kejadian bermula dari sang maestro yang dihadang dengan peristiwa misterius dan tidak logika, beberapa teman seperjuangan meninggal dengan cara yang sadis, saat itu Nadiva mulai memahami ada beberapa hal di dunia ini yang tidak bisa dipikirkan secara logika.
Dunia lain itu ada dan pintunya bisa dimasuki oleh setiap orang dengan syarat jika makhluk SCP mengizinkannya.
Konon, hanya SCP Foundation yang bisa mengalahkan jutaan jenis makhluk mengerikan itu dan Gihon adalah jalan menuju SCP Foundation. Meski pastinya akan sulit, apakah SCP Foundation akan berhasil menumpas teror yang terjadi pada perusahaan tersohor Adhar Inc.? Apa motif teror yang sebenarnya?
 Judul : Ablasa
Penulis : Alfian N. Budiarto
Tebel : 145hal
Harga : Rp. 52.000,- (belum masuk ongkir)

Pemesanan :Chat via WhatsApp


Blurb :

Semakin lama, wujud bayangan itu makin solid. Begitu nyata. Rupa asli Ablasa semakin jelas. Sosoknya begitu menyeramkan. Tubuhnya diliputi api yang menyala-nyala. Di punggungnya, sayap lebar mengepak-ngepak membara. Mata dan mulutnya merekah dengan sembarang. Ia lalu memandang ke arah Airin dengan tatapan tajam.
 Judul : Reuni
Penulis : Nie
Tebal : 168 hal
Harga : Rp. 55.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan
Ketik: Reuni-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Rani Ratnasari.

Blurb :

Acara reuni yang seharusnya menjadi ajang nostalgia kebahagiaan di masa lalu malah menjadi momok yang menakutkan bagi kelima orang sahabat ini. Aria, Deni, Sarah, Rehan, dan Dania tidak tahu jika ternyata ritual yang mereka adakan malah membuat hidup mereka terganggu oleh makhluk-makhluk halus itu.
Bukan hanya gangguan dari makhluk tersebut, satu per satu dari mereka mati secara tidak wajar dan mengenaskan. Adakah cara menghentikannya?  

 Judul : Bisikan Lada
Penulis : Imas Pupu
Tebel : 101 hal
Harga : Rp. 45.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan
Ketik: BL-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-J
UMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Imas Pupu.

Blurb :

Penemuan 3 mayat pemuda di depan gua membuat geger warga sekitar, pasalnya ada beberapa kejanggalan pada mayat itu. Hingga gua tersebut sempat ditutup oleh pihak berwajib. Tapi, penutupan tidak bertahan lama, gua tetap menjadi tempat favorit berlibur.
Nindya Ezira, berusaha mengungkap kejanggalan pada adiknya; Ragam Ezira. Pasalnya, semenjak kejadian di gua, Ragam mulai bersikap aneh. Bukan hanya itu saja, Nindya pun mengalami berbagai hal mistis serta segala macam problematika yang terjadi dalam keluarganya.
Akankah Nindya mampu mengungkap segala kejanggalan itu, atau justru mitos yang tidak dipercayainya malah menjadi sebab kematiannya? Lalu, apa hubungan penemuan 3 mayat pemuda itu dengan apa yang dialami keluarga Nindya?
 Judul : Mystery of Vulnus Combustion
Penulis : Humairo Ulfa Siahaan
Tebel : 143 hal
Harga : Rp. 52.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan
Ketik: MoVC-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Gia Humairo.

Blurb :

Raka, seorang mahasiswa kedokteran yang sedang menjalani masa ko-assnya di sebuah rumah sakit menemukan kejanggalan pada sosok mayat yang harus diautopsinya. Bersama dengan satu kelompok ko-ass, pemuda itu mencoba menyelidiki keanehan yang ada di hadapan mereka.
Seiring dengan penyelidikan yang mereka lakukan, kejadian aneh mereka alami hingga seseorang dari mereka menjadi korban.

Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Benarkah firasat Raka yang mengatakan kalau mayat Vania yang bertanggung jawab atas apa yang mereka alami?
Di balik misteri Vulnus Combustion sang mayat, mereka harus mengalami Aritmia setiap hari.
 Judul : Tersesat
Penulis : Aksa Ahmad
Tebel : 122 hal
Harga : Rp. 45.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan
Ketik: Tersesat-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-JUMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Aksa Ahmad.

Blurb:

Jika kalian mendapati segerombolan orang yang berjalan kayang dengan badan gepeng, lidah menjulur dan beriler amis, kepala oleng seperti lentera yang digoyang-goyangkan angin, tutup rapat telinga kalian, menggelenglah cepat dan segera pergi sebelum kalian mendengar pertanyaan "di mana" yang bertubi-tubi!

Ingatlah!
 Penulis : Lyla
Judul: Tumbal Permainan Setan
Tebel : 149 hal
Harga : Rp. 55.000,- (belum masuk ongkir)

Info pemesanan
Ketik: TPS-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO.HP-J
UMLAH PESANAN
Sms ke nomor 082148354299 atau inbox fb Lyla.

Blurb :

Selamat datang di dunia Alan.
Hai, para pemain! Perkenalkan, namaku Alan. Terima kasih telah datang tanpa paksaan, dan mau membantuku mengembalikan dadu ini kepada Alkta Kunin. Bisakah kalian benar-benar menemukan keberadaannya? Sudah bertahun-tahun aku mencari ke setiap sudut, yang kutemukan hanya kepingan-kepingan puzzle rumit. Aku butuh keberanian dan kejelian kalian dalam memecahkan setiap tantangan yang ada, kuharap kalian berhasil dengan selamat.
Akan ada banyak darah, apa kalian sanggup melihatnya? Mungkin juga rasa sakit disertai kesedihan yang menyayat, permainan ini tidak untuk kalian yang memiliki adrenalin rendah. Jika kalian siap MATI dengan segala bentuk rasa takut yang ada, pilihlah teror paling menjerumuskan ini!

0 Reviews