Novel TAT Akbar 2023

Novel TAT Akbar 2023

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

 

Judul: Tirmo Ghar

Penulis: Dimas Aditya

Harga: Rp79.000,-

Blurb:

Saat Nepal sedang mengalami huru-hara akibat perang sipil melawan komunis pada periode tahun 2002, Chanira Tharu, seorang anak perempuan berusia sembilan tahun, dieksploitasi akibat praktik budaya Kamlari yang menyimpang, sehingga ia terpaksa menjadi kurir untuk tentara Gurkha.

“Opening image yang bagus dan langsung menambatkan pembaca ke dalam dunia cerita. Ditulis dengan deskripsi yang meyakinkan, penulis berhasil menggarap naskah ini sehingga enak dibaca sampai akhir.”

—Jia Effendie, Juri Utama TAT 2023

Judul: Aru dan Memoar yang Hilang

Penulis: R. Azka

Harga: Rp79.000,-

Blurb:

Manusia bisa lebih berbahaya dari makhluk apa pun di alam ini. Bertahun-tahun lalu, manusia-manusia itu membunuh keluarga Aru dengan keji. Demi menyelamatkan diri, Mea-Dai, ibu angkatnya membawa Aru pergi jauh ke dalam hutan, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya untuk menghindari kejamnya manusia. Namun, bagaimana jika pelarian itu malah membawa mereka ke tempat yang lebih kejam? Sanggupkah mereka bertahan?

“Sebelum aku mati, akan kutemukan jawaban dari semua rahasia yang tak kuketahui.” —Aru Lohia

 


 
Judul: La Falsedad 

Penulis: Dedew Lan Hua

Harga: Rp79.000,-

Blurb: 

Setiap orang menyimpan rahasia masing-masing.

Akan tetapi, bagaimana jika rahasia tersebut dibuka dengan cara yang tidak menyenangkan?

Cinco juegos membawa Eulia dan Elena berada di antara hidup dan mati hanya demi mengungkap kebenaran. Monte Pindo menjadi saksi kematian misterius.


 Judul: Camaraderie

Penulis: Ahzanysta

 Harga: Rp79.000,-

 

Blurb:

 

Sebagai gadis muda yang hidup sebatang kara, Zola harus menerima ketika hubungannya ditentang oleh keluarga sang pacar. Tak berselang lama, dia mendapat informasi mengenai sanak saudara yang masih hidup.

 Gadis itu memutuskan untuk menemui saudara yang katanya tinggal di Bo-Kaap. Namun, belum sempat keduanya bertemu, badai tropis menerjang disrik itu sehingga membuat keadaan menjadi sulit.

Di tengah kekacauan, Zola masih terus berusaha untuk bisa menemukan keluarganya meskipun harus menghadapi cobaan lainnya: banjir susulan, terputusnya jaringan komunikasi, dan traumanya terhadap bencana alam.


       Judul: Kelamin Ketiga

Penulis: Dhie Kaviar

Harga: 79k


Blurb:

Thisam adalah mega prostitusi di Pattaya yang memiliki peraturan ketat terhadap penyebaran HIV. Pekerja senior bilang, “Jangan sampai terkena HIV atau kau akan diisolasi, lalu dilelang dan jadi budak.”

Apesnya, Thanakorn terkena HIV. Setelah delapan tahun menjadi salah satu ‘barang’ terbaik Thisam dan setelah hampir sepuluh tahun sebagai pekerja seks. Dia dibuang, dimasukkan ke ruangan terpisah. Terkurunglah ia di kubikel. Kehidupannya makin berantakan setelah tidak sengaja membunuh Ayuthaya. Keterkejutannya bertambah setelah May Thaelyn, adik perempuannya, bisa masuk ke kubikel juga. 

Bagaimana cara Thanakorn bertahan dan menghadapi semua masalahnya?


 

0 Reviews