Novel: Hospital Series

Novel: Hospital Series

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

Judul: Sebelum Pukul Tujuh

Penulis: Abdilah Aldi

Harga: 85k


Blurb:

Niat hati agar bisa bekerja lebih dekat dengan orang tua di Yogyakarta, Fabian justru menghadapi berbagai keganjilan. Dimulai dari kasus pasien yang sedang ditanganinya, Rudi. Dia menghilang setelah dirujuk ke poli psikiatri guna mendapatkan penanganan khusus.

Ketika hendak mencari keberadaan Rudi, Fabian justru ditemukan dengan sebuah rahasia masa lalu yang kelam tentang rumah sakit tempatnya bekerja. Kini, Fabian harus memilih, pasrah pada keadaan atau maju di tengah stagnansi keadaan.

 

Judul: The Red Trace

Penulis Coleen Hopes

Harga: 85k

 

Blurb:

"Pembunuh Dasi Merah kembali beraksi setelah satu tahun menghilang. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Si Pembunuh menjalankan aksinya di luar Jabodetabek. Mungkinkah Si Pembunuh Dasi Merah memutuskan memperluas wilayah aksinya?"

Swastika, dokter spesialis patologi forensik lulusan universitas ternama di Amerika Serikat, mengambil tugas memeriksa korban Pembunuh Dasi Merah. Pertaruhan yang tidak mudah, karena nyawanya bisa menjadi incaran kapan pun. Mungkinkah Swastika menemukan bukti-bukti kejahatan Pembunuh Dasi Merah, di saat dia harus menjaga keselamatannya sendiri?


 

Judul: Triple Health For Love

Penulis: Yuli Daynella

Harga: 85k

 

Blurb:

Neva Pramodya, seorang ahli gizi berusia 29 tahun, menikmati hidupnya sebagai lajang dan dedikasinya dalam membantu masyarakat. Profesinya membawanya bertemu dengan Chika, balita yang menderita stunting dan membutuhkan perhatian khususnya. Namun, takdir membawanya bertemu kembali dengan Bayanaka Yudha, ayah Chika, yang juga merupakan cinta masa lalunya. Di sisi lain, orang tua Neva berusaha mendekatkannya dengan pria lain, berharap Neva bisa membuka diri.

Akankah Neva memilih cinta masa lalunya atau menyerah pada pilihan orang tuanya?


         Judul: Stay on You

 Penulis: Deni Denol

Harga: 85k


Blurb:

Narulita Kinar, seorang radiografer junior yang mengira dirinya akan tenang selama menjalani kehidupan sebagai tenaga kesehatan di rumah sakit. 

    Usahanya tidak langsung berjalan mulus sesuai ekspektasi. Di tengah peliknya masalah yang dihadapi, Lita malah diganggu oleh salah satu seniornya bernama Aditya Pramoedya. Berbagai permasalahan dilimpahkan kepadanya, mulai dari masalah yang sepele sampai yang serius. 

    Segala cara Adit lakukan supaya Lita tidak betah bekerja yang berujung angkat kaki alias resign, tapi Lita tidak pernah berniat untuk menyerah, meskipun surat peringatan pertama sempat dia dapatkan. Lantas, apakah Lita bisa melalui semua masalah di pekerjaannya atau malah berujung pada suatu keputusan yang mengorbankan perjuangan?


Judul: Send My Love, Letter Fish!

Penulis: Visval

Harga: 85k

 

Blurb:

Diy, seorang lulusan analis kesehatan yang bekerja di rumah sakit hewan. Di sana pula ia bertemu dengan Dokter Bian sebagai spesialis dokter ikan. Diy selalu memperhatikan Dokter Bian karena penasaran. Hingga tanpa disangka, Diy memiliki kesempatan untuk menjadi partner kerja sang dokter.

            Diy masih berada di masa pemulanya dan Dokter Bian mengajarinya banyak hal. Terutama tentang dunia kedokteran, perikanan, dan rasa cinta.


       
Judul: Chimney

Penulis: Fathi Muin

Harga: 85k


Blurb:

 

 

Puluhan warga Desa Amabi terserang penyakit ISPA dan komplikasi lainnya. Belum lagi tingginya angka kematian Neonatal. Penyebabnya adalah asap hitam pekat dari cerobong pabrik Pengolahan kelapa sawit.

Hanum, Cakra dan beberapa tim medis ditugaskan untuk mengatasi masalah kesehatan di desa tersebut. Hanum ingin menghentikan Pabrik kelapa sawit itu, tapi sayangnya justru mendapatkan ancaman.

Berhasilkan ia menyembuhkan warga dari penyakit yang melanda? Apa upaya Hanum untuk melindungi Desa Amabi di tengah pekatnya asap tersebut? Dan bagaimana cara Hanum menghentikan pabrik itu?


 

0 Reviews