Novel AT Menulis Series

Novel AT Menulis Series

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

 

Judul: Gadis dari Semesta Antah-berantah

Penulis: Idha Febriana

Harga: 85k


Blurb:

Hwang Eunbi mengira, dengan datang ke Indonesia, dia akan bisa bertemu dengan ayah dari bayi dalam kandungannya dengan mudah. Abi pernah menuliskan alamatnya dulu sebelum menghilang seperti pengecut. Lelaki itu pernah memimpikan hal yang sama dengan Eunbi, sebuah pernikahan dan kehidupan setelah menikah yang bahagia. Namun, Abi justru menuliskan alamat sebuah gedung tiga lantai, alih-alih alamat rumahnya.

Di tengah kegamangan, Eunbi memilih untuk masuk ke gedung itu dan menikmati secangkir kopi di kafe yang ada di lantai pertama. Di tempat itu, Eunbi sekilas melihat Abi masuk ke lift menuju ke lantai tiga. Namun, saat gadis itu mengikutinya, Abi kembali menghilang dan Eunbi ‘tersesat’ di sebuah kantor bernama AT Menulis.


 

Judul: Get Work! Get Weak!

Penulis: Dedew Lan Hua

Harga: 85k

Blurb:

Giandra Wismaya, seorang laki-laki yang bekerja di bidang jasa pembuatan web, melamar pekerjaan di Divisi IT, AT Menulis. Selain karena pekerjaan yang cocok, Giandra juga ingin menghubungkan seseorang di masa lalunya dengan CEO perusahaan tersebut, Nazheen Faiha. Wajah yang mirip membuatnya penasaran apakah mereka memiliki hubungan dekat.

Dia akan menjatuhkan sang CEO jika terbukti memiliki hubungan dengan Hadyan, seorang pengusaha kaya yang telah membuat kehidupan di masa lalunya menderita. Namun, pertemuan dengan Nazneen dan Hadyan membuat fisiknya melemah. Sanggupkah Giandra bertahan bekerja di AT Menulis? Apakah laki-laki itu mengetahui siapa sebenarnya CEO?


Judul: Deadline Kapan?

Penulis: Vanilla Hara

Harga: 85k


Blurb:

Menjabat sebagai salah satu editor akuisisi AT Menulis, Indiana Laksmi harus berurusan dengan Tamanna, yaitu salah satu penulis yang naskahnya sedang menjadi perdebatan para editor di meja redaksi. Untuk menengahi perbedaan pendapat tersebut, Ariny Nurul Haq selaku Chief in Editor, menunjuk Indiana untuk membimbing Tamanna sampai naskahnya layak terbit.

Apakah Indiana mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab tersebut sampai akhir? Terlebih saat dia baru mengetahui, bahwa Tamanna tak lain adalah Sabda Perwira Hutama, teman SMA yang sangat Indiana benci. 


 

Judul: Repetisi

Penulis: Al Dina

Harga: 85k

 

Blurb:

Hidup hanya untuk bekerja. Setidaknya itulah yang dirasakan Sandhya Kala. Perempuan berusia 26 tahun itu seperti mengalami kekosongan hidup yang luar biasa. Bangun pagi untuk bekerja, lalu pulang saat matahari perlahan menenggelamkan diri. Hari-harinya tak memiliki warna. Ia hanya mengenal hitam putih. Ibarat kata, ia hidup tapi mati. Meski tak pernah menunjukkan kekosongan itu di hadapan orang-orang, tapi Sandhya tak bisa membohongi dirinya sendiri. Ia mungkin bisa tertawa lepas saat di kantor. Namun, sesampainya di kamar indekos, tawa itu menghilang tanpa sisa.

Ia mulai memikirkan banyak hal. Ia kelelahan. Ia tak punya gairah untuk melakukan apa pun selain bekerja. Apakah ini yang dimaksud jenuh dalam zona nyaman? Atau justru perasaan tidak aman yang ia lama saat ini berkaitan dengan kematian seseorang? Seseorang yang dulu membuat nyawanya menyala. Selalu hidup, tanpa mengenal redup. 


 

Judul: Hastag

Penulis: Nia Hindrawati

Harga: 85k


Blurb:

Berhasil diterima bekerja sebagai karyawan magang AT Menulis dengan posisi konten kreator, membuat lelaki muda 20 tahun bernama Suno, bersorak girang. Suno bersiap mengerjakan tugas perdananya. Ia akan berpartner dengan anak EA magang bernama Serania, untuk berburu penulis famous dengan nama pena Blaire Jake atau biasa dipanggil BJ.

Semula BJ menolak menulis dengan berdalih tak bisa fokus karena sedang dilema berat perihal sang kekasih yang mengalami hilang ingatan sementara. Suno tak kehabisan akal dan tak ingin menyerah begitu saja dengan yang namanya penolakan. Lewat iming-iming tawaran konten dengan label hastag #MengembalikanIngatanKekasih, Suno berhasil menggaet BJ untuk diajak menulis di AT Menulis.

Pencapaian membanggakan itu mendadak tercoreng di tengah perjalanan. Nama Suno turut muncul dalam naskah yang sedang digarap BJ. Suno disinyalir berperan menjadi sosok orang ketiga dalam hubungan BJ dan sang kekasih. Nah, loh?

 

Judul: Bismillah Aku Mencintaimu

Penulis: Agnus Castus

Harga: 85k

 

Blurb:

Pada dasarnya, melupakan seseorang tak semudah membalikan telapak tangan. Meskipun Hanka sudah menjadi bagian dari hidup Ghanin selama satu tahun terakhir, tapi sebagian lagi masih terpaut pada masa lalu yang ia tunggu penjelasan atas kepergiannya.

Lalu siapa yang pada akhirnya menjadi pemenang ketika dua hati terjebak dalam satu cinta di waktu yang sama? Ghanin sulit menganalisis di mana hatinya berlayar, dan pada siapa akhirnya akan berlabuh ketika takdir menahkodai setiap alur kisah cintanya.


 

0 Reviews