Novel #VioletGarden

Novel #VioletGarden

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 


Judul: Tetangga dari Hunian Seberang Jendela

Penulis: Authorizki

Harga: 85k


Blurb:

Sebagai istri dari prajurit, Aurora Jasmine harus rela dan ikhlas diboyong ke mana pun suaminya ditugaskan. Wacana relokasi ibu kota sudah mencapai final. Seluruh ASN termasuk TNI dan POLRI wajib pindah ke IKN. Beberapa tentara yang masuk keloter satu akan disebar merata ke seluruh Kalimantan selama setahun penuh sebelum akhirnya ditempatkan permanen di Kaltim.

Begitulah yang dirasakan oleh Rumi Farabi, dia beserta istrinya harus terlebih dulu menetap di Kalsel. Tepatnya di perumahan Violet Garden, unit nomor 2. Kabar baiknya, perpindahan mereka ke perumahan itu membuat Rora akhirnya bisa terlepas dari belenggu sang Mertua. Sayangnya, rencana tak selalu seindah realita. Para tetangga di sana malah lebih membuat jiwanya terbelenggu dan tersiksa. Tak hanya itu, berbagai  keanehan muncul begitu intens dari makhluk tak kasat mata. Terutama dari si tetangga belakang rumah Rora.

“Rora, berteman sajalah denganku! Aku akan membantumu hidup dengan tenang. Sampai tetangga-tetangga usil itu pergi ke neraka dan yang tersisa hanya kita berdua.”

***

“Cara mengolah ceritanya kreatif dengan menggabungkan unsur kehidupan sehari-hari dengan cerita hantu. Jadi bukan sekadar cerita sepasang suami istri yang beradaptasi di tempat baru, tetapi ada juga unsur misterinya. Kemudian saya melihat cerita ini sebagai cerita yang mengalir dengan baik dari awal hingga akhir. Plotnya baik, pacingnya baik, dan juga ending-nya ditutup dengan memuaskan.”

Dyah Rini, Novelis & Editor


 Judul: P.H.K -Percobaan Hidup Kere-

Penulis: Vinni Dianita

Harga: 85k


Blurb:

Putri, pemilik rumah nomor enam belas di Perumahan Violet Garden yang terletak di Martapura, adalah perempuan asli Bandung yang dipindah tugas ke Pulau Kalimantan oleh perusahaan tempatnya bekerja, justru senang karena tidak lagi menjalani LDR dengan Pramana—sang pacar yang bekerja sebagai pegawai migas—.

            Akan tetapi, pindah ke Martapura, malah menjadi awal bencana. Terkena imbas Pemutusan Hubungan Kerja dari perusahaan serta diputuskan Pramana di waktu bersamaan, merupakan bencana besar!

            Pilihannya hanya dua, meminta bantuan tetangga agar Putri bisa balikan dengan Pramana yang sudah melamarnya atau dia harus merelakan hubungan empat tahunnya dan memulai hidup baru?

Judul: Rumah Ini Dijual

Penulis: Abdilah Aldi

Harga: 85k


Blurb:

Keterlaluan! Kali ini Nadine benar-benar tidak bisa memutar otak lagi untuk menuntaskan tugas yang diberikan Linggar. Perumahan Luxury Valley adalah perumahan mengenaskan yang pernah Nadine tawarkan kepada para klien potensial yang sedang mencari hunian layak. Bagaimana tidak? Dia harus menawarkan unit perumahan tipe 36 subsidi dengan harga mahal!

Belum berhasil mendapatkan penghuni untuk perumahan yang ditawarkan, kini sudah tersiar kabar bahwa ada perumahan baru bernama Violet Garden yang dibangun dekat Luxury Valley. Bahkan sudah banyak calon penghuni yang berminat membeli unit di sana, padahal sama-sama perumahan tipe 36 subsidi. Ah! Nadine bisa gila!


Judul: Gulung Tikar

Penulis: R. Azka

Harga: 85k

 

Blurb:

 

Kehilangan rumah karena ulah kakaknya, tertipu dan kehilangan modal yang cukup besar, adiknya yang tak berhenti membuat ulah, lalu cicilan kredit pemilikan rumah yang ia beli di Violet Garden—unit 8. Rasa-rasanya Ami ingin menyerah saja. Namun, ia harus bertahan di tengah kondisi tokonya yang hampir gulung tikar. Belum ditambah masalah-masalah baru yang terus bermunculan. Sanggupkah Ami mempertahankan apa yang tersisa dalam hidupnya?

“Toko Papi itu jantung hidupku, sedangkan Achia adalah alasanku untuk bertahan sampai sekarang.”


Judul: Janda Rumah Ungu

Penulis: Frita Arthelia

Harga: 85k

 

Blurb:

Tanti menyulap rumah ungunya menjadi tempat penitipan anak untuk menghibur hatinya yang tidak bisa melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan sebagai pemasukan bulanan yang halal.

Seorang anak bernama Lio memecahkan jendera rumah Tanti. Tanti sang janda pun berinisiatif memperbaiki jendela diam-diam sebelum manager properti memeriksa keadaan rumahnya.

Tidak disangka setelah menjaga Lio dan adiknya, Tanti malah terjebak dalam kisah cinta yang tragis dengan ayah dari Lio dan Cessa. Dia terus berusaha untuk menjaga hati agar tidak jatuh lebih dalam dalam cinta yang tidak mungkin bersatu. 


 Judul: Duda Barakuda

Penulis: Soga

Harga: 85k

 

Blurb:

Setelah nekat kabur dari perjodohan sepihak yang toksik, Flo bekerja sebagai pengasuh anak di perumahan Violet Garden Banjarbaru unit sembilan. Kemudian Flo bertemu dengan Tara, duda beranak satu yang tampan dan punya sifat sekaku papan.

Kehidupan Flo sebagai pengasuh tak dibiarkan damai ketika seorang juragan galon yang mengincar Tara sebagai ikan paling diidamkan di kolam perjodohan, dan berusaha mengganggu Flo agar menjauh dari Tara. Namun, pertalian sayang terlanjur terajut di unit sembilan. Batas-batas mulai terkikis di antara Flo dan Tara. Bagai menemukan potongan kebahagiaannya yang hilang, Violet Garden adalah tempat pelarian yang sempurna bagi Flo.

Bagaimana ujung kisah mereka berdua? 

 

 

 

0 Reviews