Novel Top 7 TAT 2022

Novel Top 7 TAT 2022

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 


 

Judul: Rankaku 

Penulis: Yandi Asd 

Harga: 85k


Blurb:


Aku akan mati. Mayatku akan dikremasi. Kepergianku tak akan ditangisi. Namun itu dulu, sebelum aku bertemu denganmu, malaikatku.

_______________


"Rankaku mengetengahkan cerita tentang orang-orang dengan sindrom Asperger dari berbagai sudut pandang. Ditulis dengan apik sehingga hal yang ingin disampaikan penulis dapat dipahami dengan mudah. Penuturannya sendiri seperti jaring laba-laba, segala peristiwa yang terjadi sangat berpengaruh untuk tujuan dan konflik yang diangkat dalam cerita."

—Pangeru Rahwana, beta reader Rankaku


"Rankaku ini gila. Dari beberapa karya thriller penulis Indonesia yang pernah saya baca, baru Rankaku yang feel Asia-nya benar-benar terasa. Ceritanya slow pace tapi page turner, dengan clue yang tersebar merata. Sumpah, sukses mangap pas baca klimaksnya! Rankaku merupakan salah satu novel thriller Asia yang wajib ada di rumah kalian."

—Hinata Umi, editor Rankaku.




Judul: Saturn Return 

Penulis: Ragiel JP 

Harga: 85k


Blurb:


Nara tidak mengerti kenapa selalu terbangun di tanggal yang sama, tanggal 27 Desember. Padahal dia yakin semalam hampir mati di tanggal 29 Desember.

Menyadari dirinya selalu terbangun dan melompat mundur selama dua hari, Nara perlahan mencari penyebab dia melintasi waktu ke masa lalu, dan mencari tahu perihal sosok di balik topeng Donal Bebek yang selalu berusaha membunuhnya.




Judul: Belle Morte 

Penulis: Akbar Suganda Jaka Putra 

Harga: 85k 

 

Blurb:

 

Kesempurnaan adalah defisini dari diriku. Apa yang kau lihat dan kau dengar dari orang-orang soal penampilan dan gaya hidup, itu benar. Kau bisa menemui aku berada di ruangan kantor bersih nan rapi. Duduk tegak menjalani pekerjaan sebagai role model—yang taruhan tidak bisa kau dapati. Kau juga bisa menikmati wajahku yang selalu sama, tampil memesona dengan cercah-cercah keindahan yang membuatmu iri. Indah seperti taman bunga di rumahku.

Setelah sesuatu yang “menyimpang” bermunculan silih berganti menyebabkan pribadiku berubah. Pikiran obsesi yang selama ini terkunci, kini menghantuiku setiap malam. Berulang-ulang kali. Membuatku melakukan tindakan brutal dengan memusnahkan mereka satu per satu. Dan apa akhirnya? Mereka semua mati.

Seharusnya dari awal mereka menyadari bahwa penyimpangan tidak dibenarkan di dunia. Seharusnya mereka sadar bahwa selalu ada  sisi lain dari setiap apa pun yang kau lihat di depan mata.


 

Judul: Puzzle Reality

Penulis: Tara Chun

Harga: 85k

 

Blurb:

 

Cass tidak pernah membayangkan hidupnya berubah 180° begitu terbangun dari koma. Orang yang dikenalnya tiba-tiba menjadi sosok asing. Mereka semua berniat menipunya. Kenyataan tentang semua musibah yang dialaminya disebabkan oleh orang terdekat membuat Cass semakin yakin jika hidupnya selama ini penuh kepalsuan. Ia harus menyusun kepingan puzzle untuk mencari jawaban. Namun, semakin dalam mencari membuatnya semakin tidak sanggup menjalani kehidupan. ___________ 

"Puzzle Reality mengetengahkan kisah antara realita dan khayalan. Mendorong batas-batas kemanusiaan melalui tokoh-tokohnya yang abu-abu. Dibalut dengan drama rumah tangga, novel ini diramu dengan penuh kehati-hatian dan detail dalam setiap pergerakan tokoh-tokohnya."

—Pangeru Rahwana, beta reader Puzzle Reality.

 

Judul: Mirat

Penulis: Remmy Recco

Harga: 85k

***

Blurb:

Ibu bilang tempat ini akan menjadi rumah kami yang terakhir, tetapi aku malah menemukan penjara baru. Hanya lewat jendela kamar aku bisa melihat emosi-emosi manusia itu. Kegembiraan, kemarahan, dan kesedihan, membuatku lupa akan rasa bosan. Semua terlihat normal hingga aku melihat kekejaman dan kengerian lewat bingkai jendela itu. Menyaksikan bagaimana si tetangga baru bernama Bagas telah membunuh temanku satu-satunya. Anehnya, semua orang seolah tidak merasa kehilangan. Apalagi Ibu yang jelas tidak mempercayaiku. Apa yang terjadi sebenarnya? 

Keresahan dan kekecewaan berbaur, karut-marut dalam pikiran. Keberadaan Bagas membuatku terseret makin jauh dalam mimpi buruk yang seharusnya sudah terbuang. Sebuah dongeng tentang aku dan dia, si kerudung merah dan serigala jahat yang tidak ingin aku baca lagi. 

--------------- 

“Mirat adalah salah satu karya Remmy yang out of her box, mengangkat isu Schizoafektif dengan plot dan alur cerita yang mengesankan, tapi yang paling mengena adalah ending tidak terduga dan membuat saya merasa disturbed for days!” 

-Adisti Koesmurdaning, beta reader.




Judul: Catatan Terakhir

Penulis: Dedew Lan Hua 

Harga: 85k


Blurb:


Zhang Guan-tao, murid kelas dua Senior High School menjalani masa percobaan. Dia baru terbebas dari tuduhan sebagai tersangka kematian Su Ming-li, teman dekatnya. Memilih tetap sekolah di tempat yang sama membuat kehidupannya berubah. Banyak murid tidak menyukainya. Bertahan dan diam ternyata bukan solusi terbaik. 


Lebih dari itu, dia harus berurusan dengan Su Ming-cheng, kakak Ming-li, dan teman-temannya yang memberinya dua pilihan, mengakui kesalahan atau membuktikan kebenaran, yang membuat nyawanya berulang kali dalam bahaya.

Tekenan demi membuktikan tidak bersalah menyebakan dirinya berulang kali terluka. 

***

"Kesan setelah membaca Catatan Terakhir adalah misterius, penuh tanda tanya, kelam dan tentunya mencekam. Mengangkat isu sensitif, kisahnya bergulir dengan rapi dengan selipan psikologis tokohnya." —Pangeru Rahwana, beta reader Catatan Terakhir.



Judul: Sajadah Pak Kumis 

Penulis: Sukma El-Qatrunnada 

Harga: 85k


Blurb:


Pak Kumis yang ramah kepada anak-anak tiba-tiba mengamuk di saat pengajian sedang berlangsung. Perubahan Pak Kumis yang tak biasa membuat Arul dan teman-temannya penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Pak Kumis?

***

Selain rasa cinta, Allah juga menitipkan rasa marah kepada kita.

Maka selayaknya cinta, marah pun harus dikelola.









0 Reviews