Nonfiksi : Embun Pagi di Serambi Hati

Nonfiksi : Embun Pagi di Serambi Hati

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

Buku baru nih, Gays. Yuk diorder mumpung masih anget. Bisa dipesan ke penerbit atau langsung ke penulisnya ya.


Judul : EMBUN PAGI DI SERAMBI HATI

Penulis : Drs. Mu’alam

Penerbit : AT Press Surabaya

QRCBN : 62-234-7567-080

Harga : 65.000


Blurb:

“Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Mulia. Yang mengajar manusia dengan pena. Dia mengajarkan manusia apa yang tidak diketahuinya.” (Al-Alaq. 1-5)


“Idza-stanshaha ahadukum akhaahu fal-yanshah lahu,” Artinya: “Jika seseorang di antara kalian meminta nasihat kepada saudaranya, maka hendaklah ia menasihatinya,” 


Dan saat membaca buku embun pagi, di serambi hati ini memiliki fungsi yang sama, buku kumpulan nasehat, kata-kata motivasi untuk saling mengingatkan saudara muslim yang lainnya. Banyak tulisan yang menginspirasi, seperti wanita hamba Allah yang mulia, bagaimana zaman jahilia anak perempuan dibunuh karena aib, padahal banyak wanita hebat telah dilahirkan. Umur itu seperti es batu, bagaimana es akan mencair dan kemudian habis, begitulah umur. Serta kisah indah Usman bin Affan pun terlalu sayang untuk terlewatkan di baca. Temukan tulisan-tulisan penuh makna lainnya di buku ini. (Penulis Janji Suci. Rahasia istri pengganti di NovelMe)

0 Reviews