Novel Sci-Fi AT Press x Noveltoon

Novel Sci-Fi AT Press x Noveltoon

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul : Prajurit SMA

Penulis : Olog

Harga : Rp.85.000,-


Blurb : 

Pada tahun 2321, terjadi fenomena kemunculan ‘Gerbang’ yang memuntahkan banyak prajurit. Terutama kalangan remaja, SMA. Nio adalah salah satu pejuang yang memiliki alasan utama melindungi orang tersayang dari pelbagai musuh gerbang-gerbang tersebut. Berhasilkan usaha Nio?

Setelah menjalani pertempuran habis-habisan, akankah pasukan TNI akan menemukan jalan pulangnya?

Hal-hal di balik prajurit yang merupakan profesi idaman banyak pria, kisah remaja dan fantasi  ala anime yang dicampur dengan sedikit bumbu cinta, menciptakan cerita perjuangan fiksi ringan ini.


Judul : World Quiz Online
Penulis : Arim
Harga :  Rp.85.000,- 

Blurb :

Sebuah Game Virtual Reality dengan nama World Quiz Online membuat para pengguna yang memainkan game tersebut terjebak di dunia buatan hingga mereka menghadapi berbagai macam ancaman dan bahaya.

Hal yang paling mereka takutkan adalah ketika kapasitas otak sudah mencapai angka  0% karena akan terjadi ledakan otak di dunia buatan maupun di dunia nyata. Jadi, intinya mereka yang game over sepenuhnya di permainan akan menuju kematian.

Tokoh utama berusaha untuk menyelesaikan WQO sampai ke akar-akarnya tanpa tersisa sedikit pun. Apakah tokoh utama dalam cerita ini dapat melakukannya?



Judul : My Civilization
Penulis : Orion
Harga : Rp.85.000,- 

Blurb :

Yogi yang mendapat benih peradaban secara tidak sengaja, juga mendapatkan sebuah cahaya yang mewakili teknologi alam semesta. Benih peradaban dan cahaya itu menyatu bersamanya dan pada akhirnya membuat sebuah legenda.

Dia mengukir nama serta peradabannya dalam catatan sejarah alam semesta dengan tinta emas.



Judul : AUTOTERRA
Penulis : Korona N
Harga : Rp.85.000,- 

Blurb : 

Sistem AutoTerra merupakan sistem operasi kehidupan yang diterapkan oleh banyak orang untuk menjadi kuat. Tapi tidak bagi seorang Astan Pradipta Cornell. 

Dia menggunakan Sistem AutoTerra hanya untuk menjadi pemburu demi menghasilkan uang, tanpa peduli menaikan pangkat dan level. Yang Astan inginkan hanya hidup damai dengan uang yang dihasilkan sebagai pemburu. Namun, berbagai hal aneh kadang terjadi, mengganggu pikiran Astan dan membuatnya kehilangan fokus dalam berburu. 

Seperti apa kegiatan Astan bersama rekan-rekannya dalam memanfaatkan Sistem AutoTerra sebagai pemburu antar galaksi? Dan apakah misteri tentang gangguan yang dialami Astan bisa terpecahkan atau hanya akan menjadi misteri untuk selama-lamanya?



Judul : Simulation
Penulis : Lelevil Lelesan
Harga :  Rp.85.000,- 

Blurb : 

Dunia tahun 2170. Setelah terjadi perang besar yang berdampak ke seluruh dunia, teknologi sains dan biologi menjadi satu-satunya dalam pertahanan negara. Namun, pemberontakan terjadi di sebuah negara super power bernama ‘Great Ruler’. Dua penguasa kembar malah membuat kedamaian di dalam dinding terpecah. 
Presiden bidang sains-biologi dianggap sebagai pemberontak karena menciptakan makhluk-makhluk mutan ganas tak bernaluri untuk menjadikannya penguasa tunggal. Terasingkan dan merasa dikhianati oleh negaranya, ia kembali untuk menuntut balas.
Ribuan mutan dikerahkan untuk mengambil alih kekuasaan, dan ribuan robot bertempur untuk melawan. Hingga muncullah seorang wanita tak dikenal yang membuat perubahan dan harapan di Great Ruler. Siapakah yang akhirnya akan bertahan dan menjadi penguasa di Great Ruler?


Pemesanan semua buku :
WA : 0812-9203-9326
IG : @atpress2014
Format pemesanan :
-SCIFI
-JUDUL+JUMLAH
-ALAMAT LENGKAP
 -NP. HP






 

0 Reviews