Novel : The File of B

Novel : The File of B

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 

Judul : The File of B
Penulis : Robin Y.
Harga : Rp. 95.000,-

Pemesanan :
082148354299
Format :
TFoTB - Nama - Alamat Lengkap - No. HP

Blurb :
The File of B adalah kisah tentang Billie, gadis tomboy berusia 17 tahun yang merupakan cucu dari seorang detektif terkenal, nekat menyamar menjadi murid laki-laki di sekolah asrama khusus pria. Dia mengemban misi untuk memecahkan kasus bunuh diri beruntun yang menggemparkan di sana.

Desas-desus yang ada mengatakan bahwa semua kejadian ini adalah kutukan Devian,  murid yang pertama kali memulai percobaan bunuh diri. Dengan ditemani Ken; Detektif slengean yang kadang berotak mesum, di sekolah barunya ini Billie menemukan banyak hal yang mencurigakan dan juga mendebarkan. Dari mulai Ice;  teman sekamar Billie sekaligus senior misterius yang dikenal sebagai Pangeran Es karena sikap dinginnya, Joshua; senior playboy yang terang-terangan mengaku gay dan jatuh cinta pada Billie di pandangan pertama, dan terakhir Godfrey; senior sok berkuasa yang disegani semua murid. 

Satu hal yang harus Billie pecahkan, apakah semua korban memang benar-benar bunuh diri atau justru ini adalah sebuah kasus pembunuhan berantai?

0 Reviews