Novel : TAT Akbar 2020

Novel : TAT Akbar 2020

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Blurb :

Manusia dan kemanusiaan sering kali disalahartikan, padahal jelas keduanya merupakan hal berbeda.

Pada suatu hari, seorang pria yang mengaku dirinya babi datang ke pulau tempat tinggal Rosalinda. Dia menerobos masuk ke kamar janda itu, mempermalukan dan menuntut keadilan atas kebingungannya sendiri. Tokoh Utama kesayangan kita ini berlarian ke seluruh desa untuk mencari Tuhan. Memangnya dia pikir Tuhan itu siapa? Teman masa kecilnya?

 

Blurb :

Hidup memang tidak terlepas dari segala pertanyaan. Dan dirimu haus jawaban atas segalanya. Terlebih, ketika kehilangan orang-orang terdekat secara tiba-tiba. Kamu terus mempertanyakan, kenapa dan bagaimana? Materi abu-abu di otakmu terus berkelana menemukan jawaban. Namun, apa yang terjadi ketika semua itu terjerat paradoks? Dan simulasi kehidupan yang semakin absurb memorak-perandakan isi kepalamu. Kamu, Einstain Wealington, apakah bisa menyelesaikan semua itu?

 

Naru putus asa. Perusahaan yang dipercayakan ayah kepadanya pailit. Sudah setahun tidak mampu membayar utang perusahaan lebih dari 2 triliun. Atas putusan pengadilan seluruh asetnya disita.

Saat duduk merutuki nasib di bawah sengon jawa, Naru didatangi siput yang bisa berbicara. Dari siput itu meluncur cerita siput dalam bahtera, merpati keturunan langsung penanda kehidupan baru, bayi yang sadar diri dan apa tujuan hidupnya. remaja beraroma darah serta sesorang yang duduk di rakit di lautan yang tenang.


  Blurb :


"Tradisi adalah harga mati, siapa pun yang melanggarnya mesti siap mati!”

Begitulah prinsip di Rancariung.

Tradisi itu pula yang membuat Calakan diasingkan dan mengalami banyak penderitaan. Puncaknya, kematian mengenaskan keluarga yang teramat dikasihi membuatnya murka.

Calakan bersumpah, dendam harus dibayar impas. Namun, semasa perjuangan, dia malah terjerembap dalam kubangan petaka karena penguasa yang durjana.

 

 Blurb :

Seorang abdi negara tewas usai menghadiri acara pelepasan tugas sebelum pensiun. Sebagai seorang U.S Army yang dianggap provokator sastra yang menginginkan perubahan besar sudut pandang dan penilain kasus perbudakan serta ras minoritas—karya-karyanya dianggap telah melangkah terlalu jauh. Bukunya yang ditulis telah menggiring opini publik dan mulai menimbulkan pertanyaan besar tentang makna persatuan suatu bangsa dalam menghargai setiap perbedaan warga negaranya.

Series Another Life: Another 10% America’s Block, dan Another 9% Doubel Kill telah menciptakan kekacauan yang sangat dahsyat sehingga menciptakan robekan yang mungkin tidak dapat diperbaiki kembali pada lembaran bangsa adidaya ini. Setelah kematian Ameer yang tragis, Kasi harus bertahan hidup untuk mengungkap sesuatu yang telah ditutupi di jantung politik Amerika Serikat dan mengarak di lapisan terdalam kekuasan kaum elit yang bersembunyi di balik kegiatan sosial.

Blurb :
 Ada yang janggal dari kematian Rani. Gadis itu memang bunuh diri, seperti yang terlihat. Namun, hal-hal yang terjadi hingga gadis itu mengambil keputusan terakhirnya terasa seperti sudah direncanakan. Ceraka Wildan, kekasih Rani, berusaha menggunakan posisinya sebagai polisi untuk mengungkap hal-hal tersebut. Didukung sepenuhnya oleh Gani, kakak Rani, Raka memulai penyelidikannya diam-diam karena kepolisian menutup semua kasus yang berhubungan dengan Rani, termasuk kebakaran apartemen gadis itu enam bulan lalu. Hanya saja, Raka terlalu gegabah karena berpikir semua akan berjalan seperti ekspektasinya.


 Blurb :

 Saka meraih ponselnya. Membuat penerangan sementara. Ia mencoba berdiri, tetapi ruangan itu seperti berada di tengah-tengah laut, terombang-ambing tak tentu arah, sehingga berkali-kali ia nyaris terjatuh. Sesaat Saka melihat deretan notifikasi di layar ponsel. Di antaranya ada tujuh panggilan tak terjawab dari adiknya di rumah ketika ponsel diatur silent. * Melalui ruangan super canggih, Saka kembali ke tahun 3042 sebelum gunung meletus merenggut nyawa adiknya. Mendengar kabar itu, Ayu menyusul. Tidak membiarkan nama Laut menjadi kotor di telinga Saka. Namun, keputusan Ayu justru menguak rahasia besar terkait letusan gunung yang menjadi bulu domba selama bertahun-tahun.

                                CATATAN :

*HARGA SATUAN : Rp. 69.000,-

Harga paket isi 3 buku : Rp. 160.000,-

Harga paketan isi 4 buku : Rp. 270.000,-

HARGA Paketan isi 6 buku : Rp. 400.000,-

 

Pemesan by :

WA 082148354299

Format : Nama-alamat-nope-orderan 

 

 

 


 

0 Reviews