Novel Hasil Project #HatiyangKauSakiti

Novel Hasil Project #HatiyangKauSakiti

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 



Judul Buku: Asa yang Terlunta 

Penulis: Natalia Dennoupa 

Penerbit: AT Press Sumatera 

Harga : Rp. 75.000,- 


 Blurb : 

 Tidak ada yang bisa menebak kepada siapa sebongkah merah di dada akan bermuara. Seperti bagaimana Pangeran Edrei Alois dari Liechtenstein jatuh cinta pada Kehila Smith, guru teh pribadinya. Namun, ini bukan kisah cinta biasa. Perkara kasta dan perbedaan usia yang membentang di antara keduanya, menciptakan suatu jarak yang sulit diterima logika. Ketika gelora asmara terus merajai asa. Sanggupkah dua manusia menembus batas-batas yang tercipta oleh semesta?


Judul Buku: Bunga yang Patah Penulis: Karang Bala 

Penerbit: AT Press Sumatera 

Harga : Rp. 75.000,- 

 Blurb: 

 “Bagaimana aku bisa yakin dengan kesungguhanmu, sementara hatiku masih menolak percaya?”

 -Shafira Parvani-

 “Beri aku kesempatan untuk membuktikannya, dan kamu akan tahu setelah kita menjalaninya." 

-Syamsir Anindito- 

 Menikah bukan termasuk hal penting dalam kamus hidup Shafira Parvani. Ia menuntut pembuktian dari kekasihnya, Syamsir Anindito demi memantapkan keputusan. Namun, bagaimana jadinya jika fakta-fakta mengejutkan malah terbuka seiring pembuktian yang dilakukan? Akankah hubungan mereka berakhir di pelaminan atau malah kandas di tengah jalan?


Judul Buku: Asa Dalam Jeram 

Penulis : Indah Puspitasari 

Penerbit: Agra Publisher 

Harga : Rp. 75.000,-

 Blurb : 

 “Hahaha! Nak jadi polisi? Mimpi kau ketinggian, Fai! Boleh kau iris kuping Wak kalau kau bisa jadi polisi. ” Ucapan itu diterima ketika Fai mengungkapkan keinginannya menjadi polisi. Apalah dia yang hanya seorang anak yatim piatu. Yang dibesarkan dari rumah ke rumah. Menumpang makan dari ajang orang. Menghadapi kerasnya hidup dengan sebuah cita-cita tanpa kepastian. Mungkinkah orang yang dianggap hina mampu menggapai sebuah harapan? Atau justru terdepak, kemudian mengalihkan biduk angan?

Judul : Betrayal 

Penulis: Lafasyaokta 

Penerbit: AT Press Lombok 

Harga : Rp. 75.000,- 

 Blurb : 

 Aleshio Kanaka, seorang mahasiswa di salah satu universitas favorit di Bandung. Laki-laki tampan dan berkacamata yang selalu berbicara formal itu takluk pada pesona seorang Billie Arestha. Billie Arestha, gadis manis yang memiliki suara merdu ini adalah partner Alesh dalam hubungan tanpa status mereka yang menyenangkan. Ya, menyenangkan, sebelum pada akhirnya seseorang dari masa lalu datang menghancurkan semuanya. Alesh begitu mencintai gadisnya. Ia rela mengubur dalam-dalam mimpinya demi Billie. Ia memutuskan untuk tidak terbang ke London dan melepas beasiswa yang didapatnya. Semua itu ia lakukan untuk Billie—gadisnya yang tak ingin ia pergi jauh. Namun, apa jadinya jika sebuah pengorbanan tulus terkhianati oleh ingkarnya sebuah janji untuk tetap bersama? 


Judul : Tuhan Izinkan Aku Mengkhianatimu 

Penulis: Siti Dianah 

Harga : Rp. 75.000,- 

 Blurb: 

 Raihana mendekam di sebuah tempat layaknya neraka. Pergi menjauh dan mengkhianati sang suami. Semua ia lakukan karena suaminya terpasung oleh jerat kejahatan seseorang dan jalan satu-satunya adalah Raihana mengorbankan diri. Semakin lama, Raihana semakin lelah karena terus meneguk racun pengorbanan. Lalu, akankah ia akan berkhianat pada Tuhan? Berhenti dari kewajiban mencintai.

***

Minat? Yuk, order di :

 Format Pemesanan: 

Nama-Alamat-Jumlah-No. Ponsel Kontak Pemesanan:

 -WA : +6282385087012 

-Fb : AT Press Sumatera

 -Ig : @atpresssumatera -Penulisnya juga bisa.

0 Reviews