Novel : Telaga Bening di Matamu

Novel : Telaga Bening di Matamu

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul: Telaga Bening di Matamu
Harga: Rp. 65.000,-
Penulis: Azura Nuha Mafaza
Tebal: iv+234 hlm
Format: Nama-Alamat-Jumlah Buku-No. Ponsel
Kontak: 0877-3659-8327 WA
Penerbit: AT Press Jabodetabek


Blurb :

Mata adalah jendela jiwa. Mata seseorang yang tulus menyiratkan binar bahagia. Pancarkan kemurnian dan kebaikan hati. Bagai telaga bening. Tenang dan damai.
Gina, gadis tulus yang tidak menyimpan dendam atas kecewa, sakit dan luka yang ditorehkan kekasihnya yang tiba-tiba memutuskan hubungan mereka. Gina merelakan segala perih. Mengikhlaskan hati untuk menerima takdir. Bagaimana Gina memulai semuanya dengan sabar? Masih adakah percaya yang tersisa setelah kecewa?
Angga--adik sepupu Gina--seorang artis ibu kota, yang sangat menyayangi keluarga. Ia tak mudah mengungkapkan rasa cintanya hingga harus merelakan gadis yang ia sayangi bahagia dengan yang lain. Angga tak pernah lari dari kenyataan walau harus menangis di balik senyuman. Angga berkorban penuh kerelaan untuk orang-orang yang ia sayangi. Dapatkah Angga menemui kebahagiaannya sendiri?
Rizki, artis pendatang baru yang kariernya tengah meroket, juga pengusaha muda yang sukses. Rizki masih galau akibat putus cinta. Namun, Rizki harus tetap tersenyum. Begitu banyak nikmat-Nya, mengapa menangisi sedikit ujian-Nya?

0 Reviews