Kumsi : Padamu Aku Telah Hilang

Kumsi : Padamu Aku Telah Hilang

Author:
Price:

Baca selengkapnya



Judul: Padamu Aku Telah Hilang
Penulis: @fiiiicqhh_
Harga : 60k
Kontak Pemesanan: 085607117956



Format Pemesanan: Nama-Alamat Lengkap-Jumlah Pesanan-No.Ponsel
Blurb:

Pada akhirnya, ada hati yang mengaku kalah, sebab di setiap berjuangnya, ia selalu merasa akan menang. Namun, pahamilah itu bukan untuk dirinya sendiri. Ia hanya berjuang untuk hubungan ini agar bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Pada akhirnya, ada hati yang mengaku sakit, sebab di setiap berjuangnya, ia selalu merasa baik-baik saja. Namun, tanpa disadari, dengan begitu kerasnya ia bertahan, ia selalu lupa akan kondisinya yang sedang tidak baik-baik saja.
Pada akhirnya, ada hati yang mengaku jatuh, sebab di setiap berjuangnya, ia selalu merasa kuat dengan sendirinya, sekalipun paham bahwa sangat percuma untuk bertahan kalau yang diperjuangkan juga lebih memilih pergi.
Pada akhirnya, kita kembali, tapi bukan untuk bersama, melainkan kembali untuk menjadi asing.

-
Padamu Aku Telah Hilang. Hanya sekumpulan kata yang pada ujungnya menjadi rasa. Tentang hati yang sebegitu kerasnya mempertahankan suatu hubungan, sekalipun hatinya bisa saja memilih pergi.

1 Reviews

  1. Just like in poker, blackjack has hot and cold tables. 먹튀사이트 먹튀프렌즈 It doesn't take a professional to be able to|to have the flexibility to} recognize this -- you will know whenever you're running out of chips! If you're observant, you will probably be able to|be succesful of|have the flexibility to} tell which desk is running hot simply by watching.A good rule of thumb is to up your bet in increments. If you win two $5 bets and then lose a $10 bet, you are still even!

    BalasHapus