Novel Hasil Project GoCeng AT Solo

Novel Hasil Project GoCeng AT Solo

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul: Prisoned in Marriage
Penulis : Reza Agustin
Tebal Buku : 178 halaman
 Penerbit: At Press Solo
Harga PO: Rp. 69.000,-
 Blurb:



 Jessica Groff, seorang model majalah dewasa yang tak memiliki niat menikah, dihadapkan pada pernikahan kontrak dengan teman sekamarnya di masa lalu, James Edison. James memiliki dendam kepada keluarganya karena telah mengakibatkan kematian sang ibu. James yang mengajak Jessica masuk dalam keluarganya untuk menghancurkan perusahaan, ternyata tak memikirkan banyak konsekuensi, sehingga Jessica terseret memasuki medan perang keluarga Edison lebih jauh. Akankah Jessica berhasil lepas dari jerat keluarga Edison? Mampukah James menangani dendam yang terus memburu dalam dadanya? Bagaimanakah takdir mempermainkan mereka?
Judul: La Venganza
Penulis: Reffi Dhinnar
 Tebal Buku: 146 halaman
Penerbit: At Press Solo
Harga PO: Rp. 69.000,-

 Blurb:

 Berita kematian mendadak Riko Anggara mengguncang hidup monoton Mikha. Karena sang kakak tewas, Mikha terpaksa kembali ke rumah ayahnya yang beberapa tahun ini dia hindari. Kematian Riko pun menyisakan tanda tanya besar. Apalagi Agatha Rey, sosok penulis yang karyanya selalu Mikha baca di Fingstory, juga menulis cerita yang mirip dengan kisah kelam keluarganya, terutama tentang kematian salah satu tokoh yang persis seperti Riko. Mikha mulai berusaha mencari jawaban di balik kematian kakaknya dan apa yang diinginkan Agatha Rey melalui cerita berjudul La Venganza. Akankah Mikha berhasil memecahkan masalah tersebut, atau justru terperosok makin dalam?

Judul: Joanna
 Penulis: Tarachun
Tebal Buku: 114 halaman
Penerbit: At Press Solo
 Harga PO: Rp. 69.000,-

Blurb :

Sebuah pertaruhan yang dipilih Alex membawa Joanna masuk ke lingkaran hidupnya yang berderak. Namun, ternyata keputusan Alex salah. Dia harus melalui segala rintangan yang terus melibatkan Joanna sampai gadis itu mendapat masalah besar. Akankah mereka mampu melewati masalah tersebut? Bisakah Alex membuat hidup Joanna bahagia?

Judul : Ambrosia House
Penulis: Rei Angdani
 Tebal Buku: 160 halaman
Penerbit: At Press Solo
 Harga PO: Rp. 69.000,-

Blurb:

 Lowongan pekerjaan Ambroisa House menarik perhatian Ellene. Sayangnya, setelah memasuki mansion tersebut, Ellene dihadapkan pada rangkaian kejadian mengerikan yang harus ditelannya. Lambat laun, bagaimanapun caranya Ellene harus tetap bertahan, bahkan termasuk mengobarkan hal berharga dalam hidupnya.

Judul:
The Horse Whisperer
Penulis: Yuliana Yu Tebal
 Buku: 167 halaman
 Penerbit: At Press Solo
 Harga PO: Rp. 69.000,-

BLURB :

Nicholas, Duke of Hartington, terkesiap melihat aksi Andara saat The Windsor Derby. Dia takjub dengan gadis itu sehinga memutuskan meminta bantuannya ketika Mustang yang dia beli mengalami masalah. Akan tetapi, hal tersebut membawa Nicholas dan Andara masuk dalam lika-liku masalah yang harus mereka hadapi. Akankah mereka mampu menyelesaikannya? Bisakah Andara menembus dinding kokoh yang dibuat Nicholas?

0 Reviews