Novel : Malaikat Tak Sempurna

Novel : Malaikat Tak Sempurna

Author:
Price:

Baca selengkapnya



Judul : Malaikat Tak Sempurna
Penulis : Wahyuni
Penerbit : AT Press Bandung
Jumlah : 102 Halaman
Harga : Rp 55.000,- (Belum termasuk Ongkir)



BLURB

Untukmu, Ibu. Wanita yang telah melahirkanku. Aku akan merindukan kasih sayangmu selalu. Ibu, aku akan selalu mendoakanmu agar Tuhan selalu melindungimu. Di mana pun engkau berada.

Dan, untukmu, Mama. Maafkanlah anakmu ini yang selalu membuat hatimu terluka dan menangis. Selalu merepotkanmu. Mama, aku ingin berubah hanya untukmu. Tapi tidak sekarang. Aku akan mencoba dan berusaha.

Di saat anak lain bercita-cita menjadi dokter, astronot, atau polisi, cita-cita Arini adalah bertemu ibu kandungnya.
Sejak kecil, Arini ditinggal Ibunya. Dia tinggal bersama Ayah yang tak lama kemudian memberinya Mama baru.
Di saat Arini sudah bisa menerima keberadaan Mama barunya, dia harus tinggal terpisah karena kedua orang tuanya memilih merantau ke Jakarta. Arini dikirim ke panti asuhan oleh Neneknya. Dia pun tumbuh menjadi anak yang pemberontak bahkan sampai menyakiti Ayah dan Mamanya.
Apa yang membuat Arini berubah? Akankah Arini bertemu kembali dengan ibunya seperti impiannya?

INFO PEMESANAN
082320335073 (Pimred AT Pressbdg)
+62 821-1421-1376 (Penulis)

format pemesan : MALAIKAT_NAMA PEMESAN_ALAMAT_JUMLAH PESANAN_KONTAK YANG BISA DIHUBUNGI.

1 Reviews

  1. If you'll be able to|you possibly can} deposit and withdraw using any of the identical payment options we offer, then would possibly be} able to play without any concern. The alternative to play for free 먹튀검증 abc-1111 can be provided by way of the proper roulette offers and thru the demo options introduced. For actual money-free games, you'll need to have the proper bonus. You want to|might need to} learn the phrases and situations of our offers to positive that|be certain that|ensure that} any of the digital roulette and the variants offered are eligible with the supply.

    BalasHapus