Novel : LC

Novel : LC

Author:
Price:

Baca selengkapnya

Judul: LC
Harga: Rp. 67.000,-
Penulis: Luna Clarish
Penerbit: At Press Lombok
Kontak Pemesanan:



 Bisa melalui akun fb At Press Lombok atau melalui fb Luna Clarish selaku penulis
Format Pemesanan: LC_Nama Lengkap_Alamat Lengkap_NoHp_Jumlah Pesanan. Kirim ke WA: 085903153361

Blurb:

Sebagai anak indigo, aku bisa melihat apa pun, mataku seolah menggenggam seluruh dunia dalam retinanya. Aku bisa melihat apa yang tidak dilihat orang lain. Bagi seorang indigo, memejamkan mata adalah hal yang sangat menakutkan, aku takut jika saat memejamkan mata, aku tidak akan sanggup untuk bangun lagi. Semua masa lalu kelam, darah, rasa sakit bahkan kematian terlintas begitu saja dalam mataku.
Bukan hanya itu, hidupku jadi lebih menantang setelah kehadiran sosok iblis di dalam diriku. Kalian pernah mendengar, istilah kepribadian ganda? Iya, bisa dikatakan aku memiliki kepribadian lain dalam diriku, hanya saja ini berbeda.
Kegelapan juga bagian dari cahaya, ketika cahaya menyinari, bayangan akan mengikuti. Seperti Luna dan Clarish, di mana ada bulan maka di sana ada kegelapan. Cahaya takkan pernah bersinar tanpa adanya gelap. Mereka saling melengkapi agar dapat terlihat.
Aku Luna Clarish, ini kisahku bersama iblis dalam diriku juga mata yang dengannya aku bisa melihat hal yang tidak bisa dibayangkan manusia normal.
Aku Luna Clarish, ini kisahku dan para hantu.

0 Reviews