Kumcer SPIDI

Kumcer SPIDI

Author:
Price:

Baca selengkapnya


 


Judul: Jejak Waktu di Setiap Ruang Pondok

Penulis: 

Aqiilah Hami Volans, Elmi Indriani Zarah, Fidhela Aleeza Luthfiana, Khaeratunnisa Putri, Nabighah Rafifah Suarman, Nurul Safirah Ikraman, Rafiah Ifah Karimah, Aisyah Ayu, Ningrum A. Rivai, Aisyah Sakina Dewi, Alifah Almira Ardiansyah, Alvi Aulani Arfah, Andi Kayla Khadijah Putri Ibrahim, Aninditha Sukma Dewi, Anindya Aurelia V. Suhardi, Ghina Ghaisani Asdan, Naila Aida Syakira Ismail, Naura Arissa Divya, Putry Zahira Az Zamzam, Rezki Zahra Azyla, Shakila Fazilatun Nisa, Afiifah Hami Volans, Aisyah Nuha Zahirah. M, Amira Farhana H. Erwin, Annisa Naurah Islamiy, Annisa Suci Ramdhani Jamal, Dwinanda Aura Sakinah, Fardha Aerik, Kanaya Sitti Ladyar C Ibrahim, Malikah Ghaniyyah. K. Putri Tompo, Mutmainnah Muhtar, Naailah Althafunisah Arafah, Nakhwa Rafilah Zahwa, Putri Mutia T. Amiruddin, Rahmah Malika Gaffar, Sahrina Aprilia Lieswan, Saskia Beby Syahra.H, Siti Maharani Muhlisah Khaelani, Talita Az Zahra, Yasmin Nur'adnin Jamaluddin, Zahrah Aulia Zulfa.

 

Tebal: 265 hal


Blurb:

Buku ini hadir sebagai sebuah refleksi dan perenungan tentang kehidupan di rumah kedua. Di balik tembok-tembok kokoh dan gerbang yang megah, terukir jejak waktu yang tak terhapuskan. Setiap ruang memiliki ceritanya sendiri, menyimpan kenangan dan pengalaman yang tak ternilai.

Di halaman asri, para santri menimba ilmu dengan penuh semangat. Di surau yang megah, mereka melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan penuh kekhusyukan. Di kamar yang sederhana, mereka menjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat. Di ruang makan yang penuh berkah, mereka berbagi kebahagiaan dan keceriaan.

Buku ini bukan hanya kumpulan cerita, tetapi juga sebuah mozaik kehidupan di pondok pesantren. Di dalamnya terlukis suka dan duka, tawa dan air mata, persahabatan dan persaudaraan, serta semangat untuk meraih mimpi.

 

 



 Judul: Mutiara Hikmah dari SPIDI

Penulis: Siswi Sekolah Putri Darul Istiqamah Kelas VIII

Tebal: 244 hal

Blurb:

Antologi "Mutiara Hikmah dari Spidi" mengisahkan perjalanan inspiratif para santri di Sekolah Darul Istiqamah. Melalui kisah-kisah yang menyentuh hati, buku ini membawa kita menyelami alur perkembangan akhlak mereka yang dibimbing dengan penuh kasih sayang dan keteladanan.


Di Darul Istiqamah, para santri diajarkan nilai-nilai moral dan spiritual yang luhur. Mereka dibimbing untuk menjadi pribadi yang beriman, berakhlak mulia, dan berprestasi. Buku ini menceritakan bagaimana para santri ditempa dengan berbagai disiplin dan didorong untuk selalu berusaha mencapai yang terbaik.



 Judul: Bunga Rampai, Bukan Guru Tanpa Karya

Penulis: Citivas Sekolah Putri Darul Istiqamah

Blurb:

Guru bukan hanya sekadar pembagi ilmu, tetapi juga pembentuk jiwa. Namun, mungkinkah seorang guru dikatakan guru yang sesungguhnya jika ia tak meninggalkan jejak karya meski setitik?


Buku “Bukan Guru tanpa Karya” mengajak kita meresapi kembali peran kita dalam dunia pendidikan yang dinamis dan penuh tantangan. Melalui goresan pena berwujud karya sederhana para guru Sekolah Putri Darul Istiqamah ini, pembaca diharapkan kembali memaknai pendidikan sebagai akar peradaban bangsa.



Judul: Melodi Istiqamah

Penulis: Siswi Sekolah Putri Darul Istiqamah Kelas IX

Blurb:

"Melodi Istiqamah: Mengukir Prestasi di Bawah Naungan Pesantren" bergema indah dari balik tembok pesantren. Buku ini adalah kisah nyata para santriwati Sekolah Putri Darul Istiqamah yang selama tiga tahun menorehkan prestasi membanggakan. Lewat lika-liku perjuangan mereka, buku ini tak hanya menginspirasi, tapi juga menepis keraguan. Para santriwati membuktikan bahwa pesantren bukan halangan untuk berprestasi, baik di bidang sains, seni, olahraga, maupun lainnya.  Buku ini juga mengajak pembaca berkelana menyaksikan bagaimana pesantren Putri Darul Istiqamah tak hanya fokus pada ilmu agama, namun juga mendukung pengembangan bakat para santrinya.  Kisah para santriwati dalam menyeimbangkan pendidikan formal, pesantren, dan pengembangan diri pun akan menyentuh hati Anda.  Lebih dari sekadar kumpulan cerita, buku ini adalah simfoni motivasi yang mengajak para pembaca berani bermimpi, bekerja keras, dan pantang menyerah meraih cita-cita.

 


 

Judul: Separuh Kisah

Penulis:

Andi Fadliyah Syakirah, Afifah Fadhilah Syam, Aleema Mahliqa Mansyur, Andi Syabania Fikni, Anis Nabilah Dzahabiyyah, Anjani, Asty Aliyah Putri, Asy Syifa Aulia, Azkiyah Intan Medinah, Hanifa Hartanti, Hayatun Muthmainnah, Imra'atul Afifah Az-Zhifa, Irma Putri Marzuki, Mawarda, Meisya Aliyah Mahmud, Nabyla Putrihajar M. Lahadji, Najma Nayla ibrahim, Najmah Anawula, Nasywa Kamilah, Nurfaika Zulhijayati, Nur Mulia Salzabilah Balkis, Quininadhrah Jyasbidri, Wahdani Ma'rifatul Alam, Zahrah Salsabila Putri Mita, Zulfa Nur Mugniah Aslam, Zakiyyah Mar'atuh Sholeha

Harga Rp. 69.000,-

Blurb:

Separuh Kisah merupakan serangkaian cerita yang dibeberkan dengan diksi-diksi berbalut drama-drama kehidupan yang dialami beberapa remaja. Bahagia, sedih, kecewa, malu, bahkan perasaan hampa pun tertuang dalam buku ini.

Euforia ekspresi rasa bisa ditemukan dalam cerpen-cerpen dengan judul: Kebersamaan, Amalan Andalan, Kasih Sayang Ibu, Rendah Hati, Melawan Rasa Malas, Perjuanganku, Pentingnya Doa, Berbuat Baik, Understand & Sympathiz, Kerja Bakti, Kesuksesan Penjual Bakwan, Perjuangan Santri Meraih Prestasi, Tentang Banjir dan Satu Nasi Kotak, Akhir Kisahku, Pentingnya Mindset, Anucara Untuknya, Namanya Aeera, Harmoni Gaza, Bella dan Sahabat Barunya, Sahabat Untill Jannah, Sepenggal Kisah dari Palestina, Tak Semua Orang memilikinya, dan Sahabat Selamanya.

0 Reviews