Home » , , » Review: Novel 'Mengejar Mempelai'

Review: Novel 'Mengejar Mempelai'

Written By atpressofficial on Sabtu, 16 Maret 2019 | Maret 16, 2019


Judul : Mengejar Mempelai
Penulis : Irhayati Harun 
Tebal : 170 hal.
Harga : Rp. 60.000,-
Pemesanan : 
Bisa hubungi lewat facebook AT Press cabang mana pun atau lewat penulisnya langsung.
Blurb :
Ada satu hal mengusikku saat memandang pohon jodoh yang berdiri berdampingan, meski berlainan jenis pohon, tapi terlihat serasi. Di mana satunya pohon kenari dan di sebelahnya pohon beringin. Itulah sebabnya mungkin dikatakan pohon jodoh, karena sangat cocok berdiri bersama.
Uniknya, ada mitos yang beredar bahwa bila berkenalan di bawah pohon jodoh ini, maka akan jadian hingga ke pelaminan. Namun sebaliknya bila yang sudah jadian duduk di bawah pohon jodoh, akan berakhir hubungannya. Yah, namanya juga mitos boleh percaya atau tidak. Yang jelas jodoh mah udah ada yang ngatur atuh.
Ngomong-ngomong soal jodoh hingga sampai ke pelaminan, sedikit pun tak terbayangkan kalau suatu saat aku akan menjadi pengantin tanpa didampingi oleh mempelai pria! Kok bisa? Emang sah? Kok mau-maunya, sih! Pasti pertanyaan itu menari-nari di pikiranmu kan? 
Daripada banyak kepo, mending baca novelnya aja sampai tuntas. Dijamin bisa bikin kamu cengar-cengir nggak jelas di tempat umum.
SHARE

About atpressofficial

0 komentar :

Posting Komentar